Umum

Saidal Masfiyuddin: Harapkan PWPS Bermanfaat Bagi Kemajuan Pembangunan Pessel

718
×

Saidal Masfiyuddin: Harapkan PWPS Bermanfaat Bagi Kemajuan Pembangunan Pessel

Sebarkan artikel ini

PESSEL — Tokoh masyarakat Pesisir Selatan, Saidal Masfiyuddin mengapresiasi telah terbentuk dan dilantiknya kepengurusan Perkumpulan Wanita Pesisir Selatan (PWPS) diperantauan, Sabtu (16/9/23) di salah satu hotel berbintang di Kota Padang.

Saidal Masfiyuddin kepada wartawan media ini, Rabu (20/9/23) mengatakan Organisasi perempuan perantau Pessel yang disingkat PWPS dibawah kepemimpinan Dr Wiwik Marlis Rahman itu diharapkan menjadi mitra pemerintah dalam meningkatkan pendidikan, kesejahteraan sosial dan pertumbuhan ekonomi dan lainya.

“Eksiskanlah PWPS dengan berbagai kepekaaan sosial bagi kondisi ranah Pesisir Selatan kedepan dan mampu menjadi pendorong perubahan masyarakat Pessel menjadi lebih baik,” jelasnya.

Dengan adanya PWPS tersebut, maka Saidal Masfiyuddin melihat komunitas tokoh perempuan Pessel diperantauan dapat semakin mengerti dan memahami kondisi Pembangunan Pessel saat ini dan PWPS bisa peduli dan berkontribusi untuk kemajuan Pembangunan Pessel dimasa mendatang dan kemajuan kaum perempuan Pessel khususnya.

BACA JUGA  Sudah 81.324 Warga Sumbar Terinfeksi Covid-19

“Saya mengucapkan selamat atas terbentuknya pengurus PWPS. Kita tentu berharap PWPS dalam menjalankan tugasnya tetap indenpendent dan tidak ditarik-tarik untuk kepentingan politik tertentu,” pungkas Saidal Masfiyuddin, politisi senior Partai Golkar yang bakal kembali maju ke DPRD Sumbar itu. (drd)

Comment