Olahraga

Tim Kesebelasan MTsN 1 Padang Lolos 8 Besar Liga Sentra Indonesia

360
×

Tim Kesebelasan MTsN 1 Padang Lolos 8 Besar Liga Sentra Indonesia

Sebarkan artikel ini

PADANG –Setelah sukses memenangkan tiga pertandingan babak penyisihan group C. Tim Kesebelasan Sepak Bola MTsN 1 Padang lolos ke babak 8 besar Liga Sentra Indonesia tahun 2023 umur 14 tahun.

Kesebelasan MTsN 1 Padang lolos dengan angka sempurna meraih nilai 9, lima gol dan tanpa kebobolan hasil dari tiga kali pertandingan.

Pertandingan melawan Sekolah Sepak Bola Bangka Belitung tersaji di Stadion Bima Kota Cirebon, Rabu (21/06/2023).

Berikut data-data statistik permainan :
1. MTsN 1 Padang Vs Majalengka 3-0 pencetak gol David Silva (2 gol) dan M. Fadhel Adillah Putra (1 gol).
2. MTsN 1 Padang Vs Putra Yunior Jawa Barat 1-0 pencetak gol Aditya Hadinata (1 gol). 3. MTsN 1 Padang VS PS. Bangka Belitung 1-0 pencetak gol Satria (1 gol).

BACA JUGA  Jordus Cup, Tekuk Gasliko Tim Pra PON Sumbar ke Final

Lolos ke-8 besar Liga Sentra Indonesia sebuah prestasi yang luar biasa dan sejarah pertama yang ditorehkan sepak bola MTsN 1 Padang dikancah nasional.

Kemenangan ini tidaklah diraih secara mudah dan tiba-tiba akan tetapi diraih dengan penuh perjuangan dan melewati lawan-lawan yang tangguh dan kuat.

Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal melalui pesan washap menyampaikan bahwa ia menyambut baik dan menanggapi dengan hangat atas lolosnya MTsN 1 Padang ke babak 8 besar Liga Sentra Nasional.

Isrizal berharap pertandingan babak 8 besar bisa dimenangkan meski lawan tanding terbilang berat karena harus berhadapan dengan Akademi Sentra DKI Jakarta yang dihuni para pemain timnas pelajar yang akan bertanding ditingkat internasional.

BACA JUGA  Yulianti Utari Dulang Emas di Jateng Open, Budi Syukur: Langkah Awal yang Baik

“Para pemain insya Allah pasti bisa menghadapi lawan tanding sekelas Sentra DKI Jakarta selagi mampu menyuguhkan permainan yang menarik dan apik tentunya dengan disiplin menjaga posisinya masing-masing,” ujar Isrizal.

Manager Tim Muhammad Jeki yang didampingi pelatih Maison Ekaputra dan Muhammad Hafiz Riski merasa sangat bersyukur, senang, dan gembira timnya lolos lolos ke-8 besar Liga Sentra Nasional yang bergengsi itu.

“Pertandingan babak 8 besar memang berat tetapi selagi anak-anak mampu bermain konsisten, bermain dengan disiplin, menjalankan tugasnya masing-masing, dan juga faktor keberuntungan maka tidak mustahil kita bisa tembus babak semifinal,” ujar M. Jeki.

Comment