Lifestyle

Ternyata Artis Bintang Ganteng-Ganteng Srigala jadi PPAT di Padang Pariaman

482
×

Ternyata Artis Bintang Ganteng-Ganteng Srigala jadi PPAT di Padang Pariaman

Sebarkan artikel ini
Artis Ganteng-ganteng Srigala yang mendapatkan tempat keduduka PPAT di Padang Pariaman.Ist

PADANG – Sejumlah artis banyak memilih karirnya sendiri. Tak sedikit yang banting stir menjauh dari dunia hiburan.

Salah satunya, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Fahri Azmi. Fahri meninggalkan dunia hiburan setelah membintangi film Reuni Z.

Kini, Fahri Azmi baru saja dinyatakan lulus ujian Pejabat Pembuat Akta Tanah 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian ATR/BPN Republik Indonesia.

Menariknya, Fahri mendapatkan tempat kedudukan di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Dia mengaku siap dilantik menjadi Pejabat Pembuat Akta Tanah untuk wilayah kerja Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat di awal tahun 2023.

“Alhamdulillah siap,” ujarnya.

Fahri Azmi mencetak prestasi baru yang membanggakan di penghujung tahun 2022 dengan berhasil masuk dalam top 10 besar yang lulus untuk wilayah kerja Padang Pariaman dan mengalahkan ribuan peserta lainnya.

BACA JUGA  Lomba Burung Kicauan yang Digelar BKMC Bukittinggi Berlangsung Meriah 

Fahri Azmi nampaknya benar-benar serius menggeluti karirnya sebagai Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah. Fahri menyelesaikan pendidikan S1 nya dalam waktu 3,5 tahun dengan nilai yang sangat memuaskan, serta menyelesaikan pendidikan S2 nya kurang dari 2 tahun.

Dirinya mengatakan bahwa ini merupakan satu langkah lebih maju dalam persiapan karirnya menjadi Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT).

“Nantinya aku akan memangku dua jabatan Pejabat sekaligus, yaitu Jabatan Notaris dan Jabatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT), alhamdulillah untuk PPAT aku sudah dinyatakan lulus dan siap disumpah jabatan, mudah-mudahan tahun depan aku di sumpah juga untuk jabatan Notaris biar lengkap,” ungkapnya secara langsung.

BACA JUGA  Selamatkan Ibu dengan Ikut Program Keluarga Berencana 

Disinggung mengenai tujuan kedepannya, Fahri mengaku ingin menjadi Notaris Pasar Modal. “Makanya dari sekarang aku selalu belajar, ikut pelatihan, biar ilmu nya selalu ter-upgrade,” jelasnya.

Lantas bagaimana dengan karir aktingnya? “Kangen sih sebenarnya, selama waktunya bisa disesuaikan saya pikir bisa balik akting lagi,” tegasnya sebagaimana dikutip dari liputan6.com.(*/Bdr)

Comment