OlahragaPendidikan

Jadi Bintang Tamu di Radio 102,6 Padang FM, M. Fauzan Bercita-cita jadi Atlet ASEAN

315
×

Jadi Bintang Tamu di Radio 102,6 Padang FM, M. Fauzan Bercita-cita jadi Atlet ASEAN

Sebarkan artikel ini

PADANG – Muhammad Fauzan Siswa kelas IX.9 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Padang mendapatkan kehormatan menjadi Bintang Tamu acara Sajian Anak Muslim di Radio 102,6 Padang FM, Minggu, (16/10/22) sekitar pukul 08.00-09.00 WIB.

M. Fauzan datang ke Studio Radio 102,6 Padang FM bersama ibundanya tercinta. Acara yang berdurasi 60 menit itu dipandu  dua Host hebat kak Ummi dan kak Kia

Mengudaranya M. Fauzan di Radio 102,6 Padang FM tak terlepas dari prestasi gemilangnya yakni peraih 6 Medali Emas tingkat Kota Padang dan 1 Medali Perak tingkat Sumbar.

Berikut deretan prestasi M Fauzan,  Juara 1 Atletik antar MTs Pekan Olahraga Madrasah (POMAD) Padang 2021, raih medali emas K2SN SMP/MTs se Kota Padang 2021, raih
medali Emas KOSN SMP/MTs se Kota Padang  2021 dan raih medali Emas O2SN SMP/MTs Kota Padang 2022. Kemudian,
raih medali Emas KOSN SMP/MTs Kota Padang 2022, meraih medali Emas Festival Olahraga Pendidikan tingkat Kota Padang 2022 dan rebut medali Perak Festival Olahraga Pendidikan (FOP) Provinsi Sumbar 2022

BACA JUGA  Ansor Sumbar: Kader jangan Benturkan ke-Islaman dengan ke-Indonesiaan

Bersama Host kak Ummi dan Kak Kia M. Fauzan menyampaikan, Curikulum Vitaenya, kisah perjalanannya menuju tangga juara dan cita-citanya ingin menjadi atlet ASEAN.

M. Fauzan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah “Isrizal yang tiada henti memberikan motivasi, support dan menghargai prestasi yang diraihnya.

Terima kasih juga disampaikan kepada Wakasis Hj. Maryani Sastera, pelatih M. Jeki, Walikelas Rusyda Masyhudi dan seluruh majelis guru dan pegawai.

Kepala MTsN 1 Padang mengucapkan selamat dan sukses kepada M. Fauzan yang telah tampil sebagai Bintang Tamu acara Sajian Anak Muslim di Radio 102,6 Padang FM dan telah mengangkat nama MTsN 1 Padang melalui udara.

“Ini sebuah bentuk apresiasi untuk siswa berprestasi yang telah berkali-kali mengharumkan nama baik MTsN 1 Padang dan telah ikut memenuhi etalase prestasi madrasah,” ujar Isrizal.

BACA JUGA  Sesuai Jadwal UCI, Kembalikan Jadwal TdS Pada Juni dan Juli

Kata Isrizal, kolaborasi antara radio Padang FM dengan MTsN 1 Padang terus berlanjut. Karena di samping bisa menjalin simbiosis mutualisme. Juga untuk lebih mempublikasikan prestasi-prestasi madrasah. Selain itu juga membangkitkan nafas program dan prestasi madrasah. (drd)

Comment