Olahraga

MTsN 1 Padang Kirim Rafa Nazm Ikuti Piala Kemerdekaan Tingkat Nasional

171
×

MTsN 1 Padang Kirim Rafa Nazm Ikuti Piala Kemerdekaan Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini

PADANG – Pasca dua pendekarnya dilepas ke gelanggang laga Kejuaraan Pencak Silat tingkat Sumbar, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Padang kembali melepas siswanya Rafa Nazmi kelas VIII.8 di bawah bimbingan walikelas Rahmi Indah Wahyuni untuk mengikuti Piala Kemerdekaan umur 12 yang akan digelar di Jakarta, 8-9 September 22.

Rafa Nazmi duta MTsN 1 Padang akan berangkat menuju medan laga bersama dua belas pemain lainnya yang tergabung dalam klub Persatuan Sepak Bola Tabing dan Sekitarnya (PSTS) Tabing Padang, Sabtu sore (3 /9/22). Turnamen Sepak Bola/ Piala Kemerdekaan ini digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pusat dalam rangka mengisi dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT) Republik Indonesia ke-77.

Rafa Nazmi dilepas secara resmi oleh Kepala Madrasah yang diwakili Wakasis Hj. Maryani Sastera didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) yang juga Waka Sarpras Suhelri, dan Wakahumas Dafril Tuanku Bandaro diruangan Kantor Kepala Madrasah, Sabtu (3/9/22)

Wakasis Hj. Maryani Sastera dalam arahannya berpesan agar Rafa Nazmi berangkat dengan niat ikhlas dan semangat tanding yang tinggi, jangan terbetik dihati menganggap enteng lawan tanding, jaga kesehatan, istirahat yang cukup. “Ikuti instruksi pelatih, bertandinglah secara fair play, dan bermainlah tanpa tekanan dan beban apapun. Harumkanlah nama MTsN 1 Kota Padang ditingkat nasiona,l” ujarnya.

Hj. Maryani Sastera memberikan motivasi, support dan semangat juang kepada Rafa sebagai modal untuk berangkat ke Piala Kemerdekaan. Hj. Sas mengatakan bahwa Rafa yang masuk MTsN 1 Padang melalui jalur prestasi sangat beruntung bisa bermain ditingkat nasional.

BACA JUGA  Komitmen pada Olahraga, BRI RO Padang Dukung Penuh Turnamen Badminton Kapolda Cup 2023

“Selamat bertanding semoga membawa kemenangan untuk Sumatera Barat, Kemenag dan MTsN 1 Kota Padang. Doa seribuan warga madrasah mengiringi keberangkatan Ananda,” ungkap Hj. Sasi. (drd)

Comment