Budaya

2023, Budi Syukur Harapkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Sekterariat PKPS Lebih Semarak 

220
×

2023, Budi Syukur Harapkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Sekterariat PKPS Lebih Semarak 

Sebarkan artikel ini

PADANG — Ketua DPW PKPS Sumbar, H Budi Syukur menilai meski pelaksanaan HUT RI Ke-77 di kantor paguyuban Rang Pasisia itu secara spontanitas dari dukungan donasi perorangan namun nyatanya pelaksanaan kegiatan berjalan sukses.

Budi Syukur menjelaskan, spontanitas HUT RI Ke-77 yang diinisiasi, Boni staf Sekretariat PKPS ternyata mendapat dukungan dari jajaran pengurus DPW PKPS Sumbar lainnya, sehingga pertandingan domino dilingkungan warga PKPS dapat terlaksana dan ditutup dengan Makan Balanjuang dan penyerahan hadiah kepada pemenang.

Artinya tanpa kepanitian yang khusus iven rangkaian HUT RI Ke-77 bisa dilaksanakan, apalagi kalau dibentuk kepanitiaan khusus, tentu akan lebih semarak dan meriah.

“Pada tahun 2023 mendatang HUT RI di Sekretariat PKPS akan kita siapkan lebih baik dan jauh-jauh hari kita bentuk kepanitiaanya, sehingga semangat peringatan Hari Kemerdekaan lebih terasa kepada seluruh warga PKPS,” kata Budi Syukur didamping Sekum Hamdanus, Bendahara Aprizal Cai dan waketum 1 DR Edi Suanddi, Senin (29/8/2022).

BACA JUGA  Gubernur Riau Syamsuar Dianugerahi Gelar Dt. Rajo Nan Sati Alam Batuah oleh Suku Chaniago Pesisir Selatan

Dengan spontanitas pertandingan domino berjalan lancar, Sabtu malam (27/8)pasangan Ujang Kumis dan Dais menerima langsung hadiah 1 unit sepeda yang diserahkan Ketua DPW PKPS Sumbar, Budi Syukur dan pasangan juara 2 Hakiman dan Safro mendapat uang pembinaan Rp 1juta rupiah. (drd)

Comment