Pendidikan

MTsN 1 Padang Gelar Lomba Gebyar HUT RI ke-77 Tahun 2022 

112
×

MTsN 1 Padang Gelar Lomba Gebyar HUT RI ke-77 Tahun 2022 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang gelar lomba Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI  ke-77, Selasa (23/8/22).

Kegiatan tersebut dibuka langsung  Kepala Madrasah Isrizal dan dihadiri Plt. Kaur TU Suhelri, Wakakur Idra Putri, Wakasis Hj. Maryani Sastera, guru, peawai, dan siswa kelas VII, VIII, dan IX gabungan shif pagi dan shif siang.

Lomba yang bertemakan ” Mari Pupuk Semangat Kemerdekaan untuk Melahirkan Jiwa Pantang Menyerah” ini akan berangsung satu hari penuh. Dan acara ini dikoordinir langsung oleh Wakasis Hj. Maryani Sastera dan pembina Organisasi Intra Siswa Madrasah (OSIM) Rahimi Ikhwani.

Adapun jenis perlombaan yaitu, lomba kebersihan kelas dengan tema kemerdekaan, Vokal group nyanyi Perjuangan, membaca do’a, pacu tangkelek, Fly ball, estafet sarung, dan lomba estafet air antar Kelompok Kerja Guru (kKG).

BACA JUGA  Sikapi Revolusi Industri 4.0, Ponpes Dituntut Transformatif dan Adaptif

Kepala MTsN 1  Padang Isrizal  berterima kasih kepada panitia kegiatan lomba perayaan HUT RI ke-77 di bawah komando Wakasis dan juga kepada semua guru dan pegawai yang telah mempersiapkan dan berpartisipasi dalam acara ini.

“Saya mensupport dan semangat kepada sembilan ratusan siswanya yang akan berkompetisi pada enam cabang lomba antar kelas. Ikuti lomba ini dengan baik, serius, bergembira, kuatkan jalinan silaturrahmi, dan berkompitisilah secara fair Play,” ujar Isrizal.

Isrizal mengajak semua warga madrasah mari kita ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dalam rangka memaknai kemerdekaan RI ke-77. Sudah 77 Tahun Indonesia merdeka merupakan umur yang sudah cukup tua dan matang. Kemerdekaan ini perlu disyukuri bersama, diisi bersama, dan dinikmati bersama.

BACA JUGA  Guru MTsN 1 Padang Raih Gelar Magister

Sementara itu Wakasis Hj. Maryani Sastera didampingi Rahimi Ikhwani berharap kiranya kegiatan ini akan mampu mempererat rasa kebersamaan dan persaudaraan, meningkatnya rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Pancasila, dan Undang-undang Dasar (UUD) 1945. “Disamping itu lomba ini juga diharapkan menjadi hiburan, penyegaran, dan ajang bergenbira BERSAMA,” ungkap Hj. Sas.(drd)

Comment