Pendidikan

Plt Kaur TU MTsN 1 Padang Suhelri jadi Pembina Upacara Ketiga TP. 22/23

198
×

Plt Kaur TU MTsN 1 Padang Suhelri jadi Pembina Upacara Ketiga TP. 22/23

Sebarkan artikel ini

PADANG – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur. TU) MTsN 1 Kota Padang Suhelri jadi pembina Upacara Bendera ketiga semester ganjil Tahun Pelajaran (TP) 2022/2023 dihalaman madrasah, Senin (8/8/22)

Upacara yang dihadiri Kepala Madrasah Idra Putri, Wakasis Hj. Maryani Sastera, Wakahumas Dafril Tuanku Bandaro, guru, pegawai dan siswa kelas VIII dan IX shif pagi berlangsung khidmat dan tertib. Sebagai pelaksana Upacara adalah kelas IX.1 dibawah bimbingan walikelas Resti Susanti (guru Bahasa Inggris)

Dalam amanatnya Suhelri mengingatkan siswa tentang cita-cita mulia orangtua terhadap anaknya. Dimana orangtua tidak menuntut balasan apapun kepada anaknya kecuali hanya bagaimana anaknya bisa belajar sungguh-sungguh dan sepenuh hati untuk masadepannya. “Maka Suhelri meminta agar semua siswa selalu mengingat perjuangan kedua orangtuanya untuk pendidikan anaknya demi tercapainya cita-cita yang mulia dan masa depan yang cerah,” ujar Suheri.

BACA JUGA  Dafril Tuanku Bandaro Bicara Kehumasan di Level Nasional

Belajar dengan sungguh-sungguh, taati semua peraturan dan tatatertib madrasah, taat ibadah dan berakhlak mulia merupakan cara siswa untuk menghargai kerja keras dan perjuangan kedua orangtuanya.

Suhelri juga mengajak siswa untuk menjadikan momentum tahun baru Islam 1444 H yang telah diperingati secara bersama di madrasah sebagai motivasi untuk merubah sikap kearah yang lebih baik, melakukan yang terbaik untuk pribadi dan keluarga, dan tetap menjaga nama baik madrasah dimanapun berada.(drd)

Comment