Umum

Usai Libur Lebaran, Lantamal II Gelar Apel Khusus Sekaligus Silaturahim 

159
×

Usai Libur Lebaran, Lantamal II Gelar Apel Khusus Sekaligus Silaturahim 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Usai sudah rangkaian kegiatan ibadah puasa bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H. Para Prajurit dan PNS yang melaksanakan cuti bersama dan mudik ke kampung halaman telah kembali bekerja. Kegiatan perkantoran pun mulai berjalan normal.

Mengawali hari kerja, Lantamal II melaksanakan apel khusus dan halal bihalal keluarga besar Lantamal II. Apel khusus dan halal bihalal dipimpin Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, SE., MM di lapangan apel Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Padang. Senin, (9/5/2022).

Dengan apel khusus dan halal bihalal diharapkan setiap personil ditiap-tiap satuan berkonsolidasi tentang pelaksanaan kegiatan kedinasan.  Danlantamal II menyampaikan Selamat Idul Fitri 1443 H. Memulai kembali aktifitas dan berharap bisa lebih baik dihari yang akan datang dengan semangat yang lebih tinggi. Hadir dalam kegiatan ini, Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir Andy Prasetyo, para Pejabat Utama, Para Komandan serta Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal II.

BACA JUGA  Terus Tingkatkan Kolaborasi, Nakes Lantamal II Kejar Herd Immunity

Rangkaian kegiatan puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H keluarga besar Lantamal II berjalan aman dan lancar. Baik diperjalanan maupun dan saat Prajurit dan PNS Lantamal II berada di kampung halaman. Sehingga dapat kembali beraktifitas dengan baik.

Hal ini ditunjukkan dengan tingkat kehadiran yang tinggi saat apel pagi. Saling maaf memaafkan menjadikan hubungan dalam kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik. Tidak ditemukan kendala yang berarti saat Prajurit dan PNS saat berlebaran, dan kembali kekediaman dan kedinasan dengan sehat selamat. (*/drd)

Comment