Olahraga

Abah Afrizal Support  Dua Siswa MTsN 1 Padang Unjuk Gigi di Piala Soeratin U-13 Tingkat Nasional

232
×

Abah Afrizal Support  Dua Siswa MTsN 1 Padang Unjuk Gigi di Piala Soeratin U-13 Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini

PADANG – Bertanding di tingkat nasional merupakan impian setiap atlet, karena tidaklah setiap atlet yang bisa bertanding di level nasional. Tidak itu saja bertanding di nasional merupakan kebanggaan bagi atlet, pelatih dan orang tua, tak peduli juara maupun tidak juara, tetap merasa puas.

Keberuntungan itu didapat kedua orang siswa MTsN 1 Padang yakni Vigo Maulana kelas IX.9 dan Ahmad Zulfan Berkah kelas VII.7.
Keduanya ikut memperkuat Tim Piala Soeratin U-13 PS Machudum’s Padang ke tingkat nasional di DKI Jakarta yang akan berlangsung, 18-30 Maret 2022.

Melajunya kedua siswa MTsN 1 Padang ini ke tingkat nasional tidak terlepas dari kepiawaian sang pelatih berlisensi B yakni M Jeki (guru PJOK) yang sudah berkali-kali namanya tercatat di tingkat nasional yang memiliki puluhan anak asuh sepakbola berbakat.

BACA JUGA  BMPN Pauh IX Komit Bumingkan Kembali Sepaktakraw di Kuranji

Kepala MTsN 1 Padang Afrizal Abah sangat berbangga dan memberikan support, sugesti dan semangat juang kepada dua siswanya yang akan bertanding memperkuat Tim Soeratin U-13 PS Machudum Padang di level nasional.

Abah Afrizal berpesan kepada kedua siswanya Vigo dan Ahmad agar tetap konsisten dengan ibadah, rendah hati, ikhlas, kerja keras, berlatih dengan disiplin, ikuti arahan pelatih
Kemudian , bermain dengan sportif, jaga stamina, jaga kesehatan, tetap menjaga nama baik MTsN 1 Padang, Kemenag Padang dan Kanwil Kemenag Sumbar.

Sementara itu Pelatih PS Machudum U-13 M Jeki mengatakan, kedua siswa MTsN 1 Padang ini bisa berkontribusi besar untuk kemenangan tim dan menjadi pahlawan untuk mengibarkan bendera Sumbar di tingkat nasional dan mengulangi kembali prestasi dua tahun yang lalu.
“Kita harapkan kedua pemain yang menimba ilmu di MTsN 1 Padang tetap konsisten dengan performanya bermainya, mudah mudahan membantu PS Machudum meraih kemenangan,” ujar Jeki. (drd)

BACA JUGA  Hamdanus Didaulat jadi Plt Ketum KONI, PKPS Sumbar Apresisasi Kebijakan KONI Pusat

Comment