Kota Padang

Kantor Lurah Parak Gadang Timur Diresmikan, Budi Syukur: Memaksimalkan Pelayanan Urusan Pemerintah 

461
×

Kantor Lurah Parak Gadang Timur Diresmikan, Budi Syukur: Memaksimalkan Pelayanan Urusan Pemerintah 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Lurah Parak Gadang Timur Kecamatan Padang Timur Kota Padang Sumbar, resmi mengoperasikan  kantor lurah yang baru. Peresmian Kantor Lurah Parak Gadang Timur itu menghadirkan tokoh masyarakat H Budi Syukur Dt Bandaro Jambak sekaligus didaulat  memberikan kata sambutan.L

Lurah Parak Gadang Timur telah meresmikan pemakaian Kantor Lurah baru yang akan digunakan untuk melaksanakan kegiatan urusan pemerintahan kelurahan dan melakukan pemberdayaan masyarakat,  Rabu (2/3/2022). Pemerintahan kelurahan tersebut selain menghadirkan H Budi Syukur juga menghadirkan anggota DPD RI, Muslim Yatim, DR EDi Hasmi asisten 1 Setdako  Padang, Camat Padang Timur, Lurah se Kecamatan Padang Timur, Kapolsek, Danramil, ketua DMI, DPC LPM, tokoh masyarakat lainya Johardi Das, Arizal Tasir, Ketua LPM Parak Gadang Timur zulbairi.

Beberapa waktu lalu Kantor Lurah Parak Gadang Timur berkantor di Aur Duri Indah dan saa ini Kelurahan Parak Gadang Timur telah resmi memiliki kantor yang representatif di Air Camar, dekat Lapangan Sepakbola Matador.

Budi Syukur selaku tokoh masyarakat  mengatakan, dengan adanya kantor lurah yang representatif, maka Kelurahan Parak Gadang Timur diharapkan dalam pelaksanaan urusan pemerintahan dan pelayanan masyarakat lebih maksimal serta tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan Kecamatan Padang Timur terlaksana lebih baik lagi.

“Saya mengakhiri sambutan saya, Semoga dengan kantor baru ini, memberi manfaat bagi masyarakat dan jadikan kantor ini ujung tombak pelayanan.. Selamat dan terimakasih,” tutup Budi Syukur mengakhiri sambutannya. (drd)

BACA JUGA  Peringatan HUT Kota Padang ke 354, Digelar dengan Nuansa Berbeda dari Tahun Sebelumnya

Comment