Kota Padang

Meriahkan HUT ke 47, PDAM Gelar Donor Darah dan Rehab Rumah

181
×

Meriahkan HUT ke 47, PDAM Gelar Donor Darah dan Rehab Rumah

Sebarkan artikel ini

 

PADANG-Perumda Air Minum (PDAM) Kota Padang melaksanakan kegiatan bhakti sosial donor darah dalam memeriahkan HUT PDAM yang ke 47 tahun 2021. PDAM Padang menargetkan sebanyak seratus kantong darah lebih.

“Hingga sekarang untuk mencapai target tersebut telah didapatkan seratus yang akan menyumbangkan darahnya, ‘ ujar Dirut PDAM Padang Hendra Pebrizal, Jumat (24/12/2021).

Dikatakan Hendra, hari ulang tahun HUT PDAM Padang yang ke 47 jatuh 30 Desember 2021. Namun, sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kegiatan. Di antaranya, rehab rumah tidak layak huni sebanyak tiga unit di kawasan yang merupakan sumber air bersih PDAM. Yakni, Kampuang Koto Nanggalo, Guo Kuranji dan Ulu Gaduik. Dan pengerjaan rehab rumah tersebut telah silaksanakan.

BACA JUGA  Subuh Sajadah di Surau Mardhatillah Pasa Gadang, Wako Hendri Septa Ingatkan Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrim

Kegiatan Bhaksos rehab rumah tak layak huni ini merupakan bagian dari kepedulian PDAM Padang untuk warga yang kurang mampu di kawasan sumber air PDAM. Dan tahun tahun sebelumnya, kegiatan ini juga pernah dilaksnakan.

Sedangkan, donor darah panitia menargetkan sebanyak seratus lebih kantong darah. Sasarannya, pendonor darah terdiri dari karyawan PDAM relasi pelayanan pelanggan seperti Bank Central Asia (BCA) PT Pos Indonesia.

“Sekarang dari target seratus lebih kantong darah tersebut telah didapatkan calon pendonor sebanyak 100 orang pendonor,” ujar Hendra.

Ditambahkan Hendra, dalam melaksanakan bakti sosial donor darah PDAM bakal bekerjasama dengan PMI Padang. Mudah mudahan kegiatan memeriahkan HUT PDAM yang ke 47 berjalan sukses dan target yang direncanakan tercapai. (drd)

BACA JUGA  Tauran Remaja Mengkawatirkan, Evi Yandri: Setiap Orang Tua Harus Pastikan Anaknya di Rumah

 

 

 

 

Comment