Ekonomi

Budi Syukur Resmikan Playground BUNNY BOO and Bakmi HDH

335
×

Budi Syukur Resmikan Playground BUNNY BOO and Bakmi HDH

Sebarkan artikel ini
FOTO: Ketua PKPS Sumbar, S Budi Syukur memotong pita tanda peresmian Playground BUNNY BOO and Bakmi HDH, Minggu (26/12).ist

PADANG – Baru saja hadir di Kota Padang, Bunny Boo playground & Bakmi HDH. Usaha baru tempat bermain anak dan kuliner.

Bunny Boo playground & Bakmi HDH beralamat di jalan S Parman 116. Dengan hadirnya Bunny Boo dan Bakmi HDH memberikan pilihan bermain bagi anak di Kota Padang, sekaligus pilihan belanja kuliner.

Tempat itu diresmikan oleh Ketua DPW PKPS yang juga Ketua Saudagar Muslim Indonesia Sumbar S Budi Syukur, Minggu (26/12). Dia berharap berdampak positif bagi perkembangan usaha di Kota Padang.

“Bisnis kuliner di Padang masih menjanjikan dan sebagai Ketua PKPS dan juga Ketua Saudagar Muslim Indonesia saya sangat mendukung usaha seprti ini,” ujar Budi.

BACA JUGA  Rumah Warga Tertimpa Pohon di Limo Kaum Dibantu Baznas Tanah Datar

Peresmian usaha Bakmi HDH ditandai pengguntingan pita oleh Ketua PKPS Sumbar. Usaha ini milik pengusaha bapak H Ali Usman Syuib yang juga Ketua DPD PKPS Kota Padang Panjang padang.

“Selaku ketua urang pesisir selatan kami bangga, dengan dibukanya usaha yang merupakan berbeda dari bisnis utama beliau dan kami salut dan apresiasi, karena playground ini adalah hal yang baru di Padang, di samping efek positifnya membuka lapangan kerja dan juga membantu program pemerintah bidang pendidikan dan jasmani,”ujar Budi.

Ada tempat bermain anak-anak tentu memberikan hal positif terhadap pertumbuhan anak.

“Anak- anak akan aktif bermain yang ditemani tenaga pembimbing. Sementara anak anak bermain para orang tua enjoyed menikmati bakso,” ujar Budi.

BACA JUGA  Pajak Kendaraan Bermotor Sumbar tak Capai Target, Dana Bagi Hasil Kabupaten dan Kota Dipangkas

Menurut S Budi Syukur Covid 19 telah berlangsung hampir 2 tahun, mengakibatkan orang terbatas kegiatannya dan memutar otak mencari solusi pengembangan usaha.

“Apalagi orang tua dan anak anak sudah merasa bosan di rumah. Bunny Playground ini jadi solusi, tapi tetap jaga kesehatan terapkan selalu Protokol Kesehatan,” ujae Budi Syukur. (Bdr)

Comment