EkonomiLifestyleSumatera Barat

Mixue Ice Cream dan Tea Hadirkan Soft Opening di Bukittinggi

533
×

Mixue Ice Cream dan Tea Hadirkan Soft Opening di Bukittinggi

Sebarkan artikel ini

BUKITTIGGI – Mixue Ice Cream & Tea telah membuka soft opening di Jalan Sutan Syahrir Tarok Dipo Bukittinggi, bergabung dengan Muaro Food Court, memberikan pengalaman baru bagi pecinta es krim. Dengan konsep yang kekinian, Mixue telah mencuri perhatian baik dari kalangan muda maupun orangtua.

Hari ini, pada Grand Opening Mixue, Jum’at (1/3/2024), berbagai promo menarik ditawarkan, termasuk voucher khusus. Menurut Yana Mulyana, bersama Resa selaku PIC Mixue Tarok, ini adalah cabang kedua Mixue di Bukittinggi setelah sukses dengan outlet pertama di Jalan A. Yani (Limpapeh).

Dengan konsep 2 in 1, Muaro Food Court dan Mixue Tarok menyajikan pilihan makanan dan minuman yang beragam dalam satu bangunan. “Outlet Mixue Tarok juga menawarkan beragam kuliner seperti fresh ice cream, real fruit tea, milk tea, fresh tea, promo paket, dengan harga mulai dari Rp. 8.000 hingga Rp. 22.000,” tambah Yana.

BACA JUGA  Sudah Ikuti Pelatihan, Pejabat Eselon II Sumbar Harus jadi Leader Transformasi Digital

Mixue sendiri telah berdiri sejak 1997 di Cina dan terus berkembang di berbagai negara Asia, termasuk Indonesia. Saat ini, hampir 3000 toko Mixue tersebar di seluruh Indonesia, menunjukkan popularitasnya yang terus meningkat.

Owner Muaro Food Court, H. Chairunnas, menyambut baik kehadiran Mixue Tarok, berharap dapat memenuhi selera konsumen Bukittinggi dengan lebih baik lagi.

(Alex)

Comment