Olahraga

Askot PSSI Padang Beri Anugerah Insan Sepakbola, Genta Pemain Muda Berbakat

249
×

Askot PSSI Padang Beri Anugerah Insan Sepakbola, Genta Pemain Muda Berbakat

Sebarkan artikel ini

 

PADANG-Untuk memotivasi gairah sepak bola di Kota Padang, dilakukan reward terhadap insan sepak bola yang peduli. Askot PSSI Padang menggelar Malam Anugerah Insan Sepakbola Kota Padang, di Mercure Hotel Padang, Kamis malam (23/12/2021).

Malam anugerah ini tak telepas untuk memotivasi insan sepakbola di Ranah Bingkuang ini lebih memajukan Cabor olah si kulit gundar lebih maju lagi kedepan.

Ketua Askot PSSI Padang, Mastilizal Aye

Anugerah ini merupakan yang perdana dilaksanakan Askot PSSI Padang di bawah kepemimpinan Mastilizal Aye
Sebanyak 11 kategori penerima anugerah insan sepakbola ini diberi reward mulai dari tim hingga perorangan.

Wali Kota Padang Hendri Septa mmegapresiai Askot PSSI Kota Padang di bawah Komando Mastilizal Aye yang juga anggota DPRD Padang Komisi IV.

BACA JUGA  PBSI Bertekad Helat Kejuaraan Bulutangkis Padang Open II Lebih Meriah Lagi

“Jujur saya baru yang pertama kali melihat acara seperti ini, saya berharap ke depannya acara seperti ini bisa terus berlanjut,” ujar Hendri Septa.

Hendri selalu mendukung agar acara seperti ini tetap dilaksanakan setiap tahunnya. “Jika tidak ada aral melintang 2022 akan kita dukung terus acara pemberian anugerah bagi insan sepakbola Kota Padang ini,” kata Hendri.

Hendri yang juga Ketua PSP ini berharap melalui malam anugerah ini akan menghadirkan semangat bagi para generasi muda, wasit, pelatih dan offisial termasuk supporter dan berbagai pihak yang terlibat dalam dunia sepakbola.

“Melalui acara ini para elemen sepak bola bisa merasa dihargai karena sudah berjuang keras dan menunjukkan keprofesionalan mereka selama bergelut dengan sepak bola. Insya Allah,” ujar Hendri.

BACA JUGA  Puluhan Petarung Kickboxing Berlaga di Kejurkot KBI Walikota Cup 2023 

Katanya, Pemko Padang akan selalu bersama insan olahraga terutama sepak bola, kami akan selalu mendukung semua kegiatan dan event olahraga di Kota Padang. Intinya kita ingin Padang menjadi kota penghasil atlet handal salah satunya di cabang olahraga sepakbola,” kata Hendri.

Ketua Askot PSSI Padang Mastilizal Aye menyebutkan, malam anugerah insan sepakbola ini merupakan terobosan yang perdana Askot PSSI Padang untuk seluruh insan sepak bola yang sudah berprestasi dan ambil andil dalam memajukan sepak bola Kota Padang sejauh ini.

Comment