Olahraga

Soal Kisruh PSP Padang, Hendri Septa: Saya Serahkan saja ke Manajemen

283
×

Soal Kisruh PSP Padang, Hendri Septa: Saya Serahkan saja ke Manajemen

Sebarkan artikel ini

 

PADANG-Walikota Padang Hendri Septa angkat bicara soal kisruh laga PSP Padang kontra PSKB Bukittinggi di ajang Liga 3 Sumbar. Menurutnya, menyangkut PSP tersebut semua itu diserahkan saja kepada manajemen PSP.

“Terkait kisruh laga PSP Padang vs PSKB Bukittinggi itu saya serahkan saja kepada manajemen PSP,. Sebab, pada kejadian tersebut saya tidak hadir, tentu yang lebih tahu secara rinci kronologis kejadiannya manajemen,” ujar Hendri Septa ketika dicegat usai membuka Porkota Padang 2021 di Balaikota Aie Pacah, Rabu (15/12/21).

Dikatakan Hendri, saat laga semifinal Liga 3 Sumbar, PSP vs PSKB yang menentukan langkah ke final tersebut ia tidak ikut menyaksikan. Tentu kronologis kejadiannya manajemen yang tahu. Maka untuk tindak lanjutnya diserahkan saja kepada manajemen PSP.

BACA JUGA  Hasil Liga Lemkari I di Bandung, 10 Karateka Sumbar Berprestasi Diapresiasi Bonus

Saat itu semua manajemen ikut menyaksikan, Manajer Tim Irwan Afriadi ‘Iwan Sangir, Sekum Haris Hidayat Dt Batuah dan Dirtek Joni Effendi. Tentu, semua bagaimama tindak lanjutnya yang bijak, dirasa manajemenlah yang lebih paham. Termasuk soal melanjutkan pertandingan yang tersisa tiga menit tersebut.

“Jadi apa yang terbaik bagi manajemen soal masalah yang menyangkut PSP Padang itu saya mendukung,” Hendri.

Kemudian, bicara soal olahraga tentu perlu dijunjung tinggi nilai nilai sportivitas. Di sisi lain, olahraga juga menibgkatkan nilai nilai silaturahmi. “Selain iru berbijak dari kisruh perlu kita ambil hikmahnya ke depan, ambik Tuah ka manang maambik contoh ka nan sudah, ” ujar Hendri. (drd)

BACA JUGA  Empat Kecamatan Masuk Final di Tunggal Putra dan Putri, Kuranji Berharap Ibrahim Dulang Emas

Comment