Umum

Danlantamal II Padang Terima Kunjungan Amasrul, Kadis PMD Sumbar

158
×

Danlantamal II Padang Terima Kunjungan Amasrul, Kadis PMD Sumbar

Sebarkan artikel ini

 

PADANG-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.SE. MM. terima kunjungan i Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sumbar Amasrul.SH.bersma rombongan di Lobby Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Kamis (9/12 /2021).

Ikut mendampingi Danlantamal menyambut tamu tersebut, Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.SE.,SH.,MM dan para PJU Lantamal.

Kedatangan Kadis PMD  Sumbar di Lantamal II dalam memberikan beberapa perangkat peralatan, antara lain Skop sebanyak 50 unit, Cangkul 50 unit, Sepatu Boat 50 pasang dan Pakaian Kerja 50 Stel serta Topi 50 bh. Semua perlengkapan yang diterima Lantamal II akan diperuntukan untuk kegiatan KBN  nantinya.

BACA JUGA  Kota Padang Salurkan Bansos, Mahyeldi Pesan Jangan Timbulkan Kerumunan

Pemprov Sumbar berterimakasih kepada Lantamal II, yang sudah berhasil dalam pelaksanaan KBN yang diadakan baru baru ini di desa Sungai Pisang Kecamatan Bungus Teluk Kabung kota Padang. KBN dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, terbukti ada beberapa cluster yang di buat pada saat KBN tersebut yang dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat imbuh Kadis PMD.

Danlantamal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Sumbar yang selalu mendukung kegiatan Lantamal II, kedepannya kerjasama dan senergitas ini dapat berjalan dengan baik. Lantamal II masih banyak program kedepan sambung Danlantamal.(drd)

Comment