Olahraga

Pesan Menohok Askot PSSI Padang, Mastilizal Aye: Wasit Pengatur Skor, Azab Allah Itu Maha Pedih

101
×

Pesan Menohok Askot PSSI Padang, Mastilizal Aye: Wasit Pengatur Skor, Azab Allah Itu Maha Pedih

Sebarkan artikel ini
Ketua Askot PSSI Kota Padang, Mastilizal Aye

PADANG – Ketua ASKOT PSSI Padang Mastilizal Aye mengirimkan pesan menohok pada wasit pengatur skor sepakbola di media sosialnya, Jumat (12/11/2021).

Pesannya itu sebagai keresahannya sebagai pegiat sepakbola di Kota Padang yang rusak akibat dugaan perbuatan oknum-oknum wasit pengatur skor.

Belakanga, pengaturan skor ini menjadi perbincangan hangat di nasional. Perbincangan itu menguat setelah adanya pengakuan pelaku pangatur skor di program tv mata najwa.

“Untuk para wasit dan bapak-bapak yang mengatur skor pertandingan. Ingat uang yang anda dapatkan untuk di bawa pulang, untuk memberi makan anak dan istri anda,”tulisnya.

“Sementara pemain sudah berkeringat dan ada yang berdarah-darah, penonton sudah deg-degan, bersorak mendukung tim kesayangannya bahkan rela antri membeli karcis dan semuanya tidak ada arti. Karena, anda-anda yang mengaturnya skornya,”

BACA JUGA  Pokir Zalmadi Angkat Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kuranji Cup 2023

“Akan jadi apakah Anda, Anak dan istri, yang turut menikmati uang yg anda berikan itu. Semoga anda segera insyaf, untuk membuka mafia-mafia ini, agar dosa-dosa anda kami maklumi dan di ampuni Allah swt,”

“Jika anda diam maka tunggu saja Azab Allah itu sangat pedih. Tidak akan di ampuni dosa2 anda, jika anda tidak minta maaf pada orang-orang yang anda sakiti,”tulisnya lagi.

Diketahui, pengaturan skor dalam kompetisi sepakbola Indonesia seakan menjadi rahasia umum. Semua merasakan banyak kejanggalan, namun tidak pernah bisa dibuktikan.(Bdr)

Comment