Umum

Menuju Herd Immunity, Nakes TNI AL Lantamal II Genjot Vaksinasi Terhadap Masyarakat

131
×

Menuju Herd Immunity, Nakes TNI AL Lantamal II Genjot Vaksinasi Terhadap Masyarakat

Sebarkan artikel ini

 

PADANG – Nakes dari Dinas Kesehatan Diskes Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, terus melanjutkan pelayanan kepada masyarakat yang akan di vaksin. Nakes dari Diskes Lantamal II, terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat umum maupun masyarakat Maritim. Pelayanan dilakukan oleh Nakes Diskes Lantamal II kali ini di Kampus Baiturrahmah By Pass Air Pacah Koto Tangah Kota Padang, Jumat (12/11/2021).

Nakes terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, merupakan tindak lanjut perintah pimpinan. Dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang masih belum bisa di atasi. Nakes memberikan Pelayanan ke semua lapisan masyarakat. Dengan mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, Nakes dari Diskes Lantamal II ini sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dikebut agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat. Sehingga kehidupan normal di tengah masyarakat dapat terlaksana seperti sebelum adanya Pandemi Covid-19.

BACA JUGA  Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sumbar Role Model Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Serbuan Vaksinasi TNI AL merupakan sudah merupakan dalam bentuk operasional. Sehingga para personil yang terlibat harus mendukung penuh program pemerintah ini. Di lokasi pelaksanaan Vaksinasi Nakes berkolaborasi dengan Nakes dari instansi lain. Keseriuasan pemerintah di respon TNI AL dalam hal ini oleh Diskes Lantamal II, Dalam penanganan Pandemi Covid-19. Nakes Diskes Lantamal II, sebelumnya sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat Maritim dan masyarakat lain yang ada di wilayah kota Padang dan luar Padang terutama mereka yang belum menerima vaksin.

Menurunkan 2Tim Nakes, dengan jumlah 14 orang dapat memberikan pelayanan vaksinasi kepada 174 orang. Pada saat vaksinasi Nakes menggunakan vaksin Sinovac dan Moderna yang berasal dari Dinkes Kota Padang peruntukan untuk TNI. Pemerintah Terus berupaya menghimbau untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat luas.

BACA JUGA  Irwan Prayitno Resmikan Masjid Baitul Auliya di Komplek Kantor Gubernur 

Dengan memberikan pelayanan yang Humanis kepada masyarakat dari Nakes, merupakan arahan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M.,berikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar di lingkungan kita. Kalimat yang selalu di sampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Laut pada saat memberikan arahan kepada Nakes TNI AL.

Comment