Nasional

Lewat Vicon Wakasal Berpesan Hindari Bepergian ke Daerah Zona Merah Covid-19 

88
×

Lewat Vicon Wakasal Berpesan Hindari Bepergian ke Daerah Zona Merah Covid-19 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Pandemi Covid-19 yang melanda tanah air menjadi perhatian serius pimpinan TNI Angkatan Laut. Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana Madya Ahmadi Heri Purwono.SE.,MM., melakukan video Confrence kepada seluruh pimpinan di Jajaran TNI Angkatan Laut, Senin (28/6/2021).

Beberapa hal yang menjadi perhatian dan penekanan Wakasal kepada satuan bawah TNI AL, agar menghindari atau menunda bepergian ke daerah zona merah Pandemi Covid-19. Wakasal juga menekankan selalu laksanakan protokol kesehatan Covid-19. Perhatikan kesehatan di lingkungan kerja dan keluarga. Pada saat pelaksanaan Vicon Wakasal di dampingi Kadispenal dan Kadiskes TNI AL, serta pejabat utama lainya.

Wakasal menyampaikan kepada satuan di jajaran TNI Angkatan Laut, agar laksanakan publikasi secara maksimal, agar masyarakat mengetahui TNI AL juga berbuat dalam penanganan penyebaran Pandemi Covid-19 ini. Wakasal menekankan kepada satuan bawah agar melaksanakan serbuan vaksinasi selama satu Minggu terhadap masyarakat Maritim. “Kita juga harus peduli kepada masyarakat Maritim, karena mereka adalah bagian dari kita atau TNI AL,” ujarnya. .

BACA JUGA  Sukseskan MTQ Nasional ke-28, Kementrian Perhubungan Perhubungan Sediakan 26 Bus

Hadir pada saat Vicon dengan Wakasal, Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi., Asops Danlantamal Kolonel Laut (P) Ronald Rarun, Aspotmar Danlantamal Kolonel Laut (P) Yusherman, Kadiskes Danlantamal Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si., M.Kes dan Kasatkom Danlantamal Letkol Laut (P) Hendra Astawan.SE. (*/rjk)

Comment