Olahraga

Anggota Konisi IV DPRD Desak KONI Padang Segera Bentuk Panpel Musorkotlub

107
×

Anggota Konisi IV DPRD Desak KONI Padang Segera Bentuk Panpel Musorkotlub

Sebarkan artikel ini

PADANG-Anggota Komisi IV DPRD Padang Zulhardi Z Latif “Buya” mendesak KONI Padang segera melaksanakan musyawarah olahraga kota luar biasa (Musorkotlub) KONI Padang, setelah ketua yang lama telah naik kelas menjadi Ketum KONI Sumbar.

“Untuk itu diminta Plt KONI Padang segera membentuk panitia pelaksana Musorkotlub sesuai AD/ART, untuk memilih kepengurusan KONI Padang untuk satu periode ke depan,” ujar Buya panggilan akrab Zulhardi Z Latif yang juga Ketua Cabor IPSI Padang , Senin (14/6/2021).

Dikatakan Buya, sekarang KONI Padang telah ditunjuk pelaksana tugas (Plt) nya Ilmarizal yang memiliki waktu 6 bulan menjalankan tugas rutinitas harian oragnisasi KONI. Namun, kenapa harus menunggu waktu 6 bulan untuk meleksanakan Musorkotlub. “Kalau dapat dipercepat melaksanakan Musorkotlub, kenapa harus diperlambat,” ujar Buya.

BACA JUGA  Turnamen IMTC Master Ditutup di Saat Lapangan Tenis Jakabaring Sport City Diguyur Hujan 

Tapi, ketika disinggung soal pertanggungjawaban keuangan ketua yang lama bersama jajaran pengurus, menurut Buya jelas harus ada pertanggungjawaban keuangan tersebut. Namun, ia akan membicarakan dengan rekan rekan anggota Komisi IV DPRD Padang yang membidangi olahraga, untuk memanggilnya ketua lama. “Soal pertanggungjawaban keuangan ketua yang lama beserta jajaran pengurusnya, nantilah akan dibicarakan dulu dengan rekan rekan anggota Komisi IV DPRD Padang untuk memanggilnya,” ujar Buya.

Namun, kata Buya, tidak menutup kemungkinan anggota dewan dari Komisi IV DPRD Padang untuk memanggil ketua yang lama untuk hearing menyangkut penggunaan dana hibah APBD Kota Padang untuk KONI Padang.

Ditambahkan Buya, sebagai Ketua Cabor IPSI Padang ia memiliki suara untuk mendesak KONI Padang untuk segera membentuk Panpel Mosurkotlzb, karena sesuai dengan AD-ART KONI. (rjk)

BACA JUGA  Ini Jadwal Lengkap Turnamen Sepakbola FKAN CUP U-21..

Comment