Umum

Dalam Apel Khusus, Prajurit Lantamal II Dituntut Pertahankan Kondisi Prima 

83
×

Dalam Apel Khusus, Prajurit Lantamal II Dituntut Pertahankan Kondisi Prima 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Mengawali masuk dinas di hari pertama selesai melaksanakan libur lebaran Idul Fitri 1442H/2021M, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.SE.,MM.,MSi(Han) menerima Apel khusus Prajurit di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal II, Senin (17/5/2021) .

Danlantamal menyampaikan ucapan terima kepada seluruh prajurit Lantamal, karena hasil Swab yang dilakukan Tim Swab dari Diskes Lantamal menunjukan hasilnya non reaktif 270 prajurit dari yang di Swab 271. Ini merupakan modal dasar kita untuk melakukan pekerjaan kedepannya agar lebih maksimal.

Danlantamal menyampaikan, kondisi masyarakat di luar sana maupun masyarakat lain masih memprihatinkan terutama masalah mematuhi protokol kesehatan Covid-19. “Untuk itu Danlantamal menekankan kepada prajurit, agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sampaikan kepada keluarga,” ujarnya. .

BACA JUGA  Wagub Sumbar NasrulAbit  Terima Bantuan APD dari PT. Incasi Raya

Danlantamal  menekankan kepada seluruh prajurit, agar bijak dalam penggunaan media sosial atau Medsos. Jangan ada memberi komentar yang tidak tugas dan hak kita, yang akhirnya bisa berdampak kepada pribadi serta keluarga kita.

Apel khusus yang di ikuti Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.SE.,SH.,MM., Pejabat Utama Lantamal, Kasatker, Perwira, Bintara Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lantamal II.

Pada saat pelaksanaan Apel khusus yang diikuti Prajurit Mako Lantamal, Satrol Lantamal, Yonmarhan, PNS Lantamal tetap mengacu kepada protokol kesehatan Covid-19, dengan menjaga jarak dan menggunakan masker yang sebelumnya sudah di laksanakan Swap anti gen.(*/rjk)

Comment