Politik

UAS Ajak Masyarakat Pilih Erman Safar jadi Wali Kota Bukittinggi

240
×

UAS Ajak Masyarakat Pilih Erman Safar jadi Wali Kota Bukittinggi

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI — Ustad kondang tanah air, Abdul Somad (UAS) mengajak masyarakat Bukittinggi supaya memilih calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi Erman Safar – Marfendi di Pilkada 9 Desember 2020.

“Ustad Jel Fathullah senior saya, kakak kelas saya di Mesir, dia (ustad Jel,red) orang saya percaya yaitu mencari orang sholat berjamaah, jemaah yang Istiqomah, uang banyak, muda dan ganteng. Menurut ijtihad ustad Jel, orang ini layak menjadi wali kota namanya H. Erma Safar,” kata UAS di hadapan masyarakat di simpang Panganak Bukittinggi, Selasa (1/12/2020).

UAS menyampaikan, Erman Safar dipasangkan dengan buya Marfendi yang tahu adat istiadat, bergelar datuk dan alim ulama, maka insyaallah, pemimpin tersebut lah yang akan mengatur dan menjadikan Bukittinggi
negeri baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur bisa terwujud.

BACA JUGA  Ferizal Ridwan-Nurkhalis Pasangan Pertama Mendaftar Ke KPU Kabupaten Limapuluh Kota

“Ustad Jel Fathullah percaya kepada Erman Safar dan datang yakni Tengku Zulkarnain, ustad Akhir Zaman (Usman-red), ustad Zulkifli M Ali. Empat ustad percaya kepada Erman Safar. Jemaah (masyarakat,red) lai percaya kepada Erman Safar,” tanya UAS.

Pertanyaan dari UAS sontak dijawab massa secara serentak dan keras yaitu percaya kepada Erman Safar, dengan memilih nomor 2 di bilik suara Rabu (9/12/2020) nanti.

UAS menyebutkan, bagaimana caranya anak-anak bisa baca Al Qur’an, tidak kena LGBT dan Narkoba, maka pilih wali kota yang menjaga anak nagari, selamat lah Bukittinggi.

“Kita tidak seperti kerajaan Pagaruyung, seperti zaman penjajahan Belanda dulu, tapi kini mengangkat pemimpin secara demokrasi yaitu siapa yang suara terbanyak dia yang akan menjadi wali kota,” katanya.

BACA JUGA  KPK Dorong Pembiayaan Partai Politik Ditanggung Oleh Negara

Untuk itu, UAS mengajak masyarakat agar mengupayakan 90 persen warga Bukittinggi mencoblos nomor, tanya UAS, dan dijawab massa nomor 2 secara serentak sambil mengacungkan ibu jari dan telunjuk sebagai simbol angka 2.

“Jika Erma Safar wali kota Bukittinggi, di setiap kelurahan akan dibangun rumah Taufiz Qur’an agar anak-anak kita akan hafal Al Qur’an,” ajak UAS.

Erma Safar wali kota Bukittinggi, dia komitmen dengan demikian para pedagang tidak lagi terjerat riba, rentenir dan pinjam Rp1 juta bayar Rp1.5 juta, se umur hidup terikat dengan riba. Terhindar dari itu, tanya UAS, dijawab masyarakat pilih nomor 2 yakni Erman Safar – Marfendi.

Comment