Olahraga

Irwan Basir Support Kelompok Senam Ibu – Ibu Arus Kampung Kalawi

182
×

Irwan Basir Support Kelompok Senam Ibu – Ibu Arus Kampung Kalawi

Sebarkan artikel ini

PADANG -Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam mensupport  sekaligus meresmikan
Kelompok senam ibu – ibu Arus Kampung Kalawi di Surau Kelok, Kelurahan Lubuk Lintah, Kuranji, Minggu (6/9/2020).

Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir mengatakan, ia sangat mensuport dengan dibentuknya kelompok senam Arus yang diprakasai oleh Pemuda ARUS Kampung Kalawi ini.

Ia berharap dengan adanya kelompok senam ini hendaknya dapat menjadi wadah bagi kaum ibu-ibu untuk berkumpul tiap paginya sekaligus meningkatkan imun tubuh dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Selain tempat berkumpul para ibu-ibu kelompok senam ini juga sebagai penghibur bagi masyarakat sekitarnya, karena kita tahu selama masa Pandemi Covid-19 ini kegiatan dibatasi. Namun, untuk berolahraga merupakan anjuran pemerintah untuk meningkatkan imun tubuh. Ini sangat cocok yang digagas Pemuda ARUS dengan membentuk kelompok senam, ” ujar Irwan Basir.

BACA JUGA  Seleksi Kejurda Bulutangkis Kelompok Umur Rampung, Erianto: yang Lolos jangan Sia - siakan Kesempatan 

Ketua pemuda Arus, Asril Koto berterima kasih atas perhatian dari Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam yang sudi meresmikan terbentuknya kelompok senam Arus ini.

“Kami atas nama pemuda Arus berterima kasih sekali atas suport dan bantuan yang diberikan oleh bapak Irwan Basir, tentunya ini sebagai tanda kepedulian beliau terhadap kita semua,” ujar Asril Koto. (rjk)

Comment