Umum

Danlantamal  jadi Irup Sertijab Tiga Jabatan Strategis di Lingkungan Lantamal II Padang 

295
×

Danlantamal  jadi Irup Sertijab Tiga Jabatan Strategis di Lingkungan Lantamal II Padang 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, bertindak sebagai Inspektur Upaca (Irup) pada saat serah terima jabatan (Sertijab) tiga jabatan strategis di lingkungan Lantamal II.

Ketiga jabatan tersebut, Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal, dari Kolonel Laut (E) Yulianus Arinando kepada Letkol Laut (KH) Yan Rahmat, Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal dari Kolonel Laut (T) Hariyanto. S.E. kepada penggantinya Letkol Laut (T) Tedi Setiawan.

Dan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal II Letkol Marinir Bambang Purnama. ST., kepada penggantinya Mayor Marinir Eriandi. S.Pd. Kolonel Yulianus akan menempati jabatan di Mabesal tepatnya sebagai Kepala Sub Dinas Intelijen Tekhnik di Dispamsisjar MABESAL.

BACA JUGA  Usai Melaksanakan Gowes, Danlantamal II Gelar Aksi Penghijauan

Sedangkan Kolonel Hariyanto S.E., bergeser ke Dinas Pengadaan TNI AL Mabesal sebagai Komandan Satuan Tugas Proyek Pengadaan (Dansatgas Yek Da) Kapal jenis Patrol Combat (PC) 40, dan Letkol Marinir Bambang kembali ke Korp Marinir tepatnya di inspektorat Markas Komando Marinir Jakarta.

Para pejabat baru, yaitu Letkol Yan Rahmat sebelumnya berdinas di Inspektorat Mabesal tepatnya sebagai perwira pemeriksa di staf operasi dan latihan, sedangkan Letkol Tedi berdinas sebagai Kepala Departemen Operasi Dan Latihan (Kadep Opslat) di Pusat Penyelamatan Kapal Nuklir Biologi dan Kimia (Puspeknubika) di Komando Pengembangan Doktrin Pendidikan Dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Surabaya, untuk Mayor Marinir Eriandi sebelumnya berdinas di Markas Komando Korp Marinir (Mako Kormar) tepatnya di staf logistik perwira pembantu perbekalan (Pabanbek) Slog Kormar.

BACA JUGA  Danlantamal II Padang Ikuti Final Briefing Peluncuran Buku dengan Kepala Staf TNI AL 

Serah terima ketiga pejabat Lantamal yang di adakan di lobby markas komando (Mako) Lantamal jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi. SE SH MM., Pejabat Utama, Dansatrol, Danyonmarhanlan Kadis dan Kasatker. Di waktu bersamaan dengan tempat yang berbeda di laksanakan serah terima kepengurusan Jalasenastri Korcab II DJA I yaitu Seksi Ekonomi dari Ny Yulianus kepada Ny Yan dan serah terima ketua cabang I dari Ny Hariyanto kepada Ny Tedi dan serah terima ketua cabang II dari Ny Bambang kepada Ny Eriandi oleh ketua Korcab II DJA I yaitu ibu Firza Dafit Santoso. Serah terima pengurus ini di hadiri oleh wakil ketua Korcab II DJA I dan para pengurus Korcab II DJA I di kantor sekretariat Jalasenastri Mako Lantamal II.

BACA JUGA  Vaksin Cukup, Mahyeldi Himbau Kabupaten Kota Gencarkan Vaksinasi

Comment