Umum

Maybank Salurkan Bantuan Anak Yatim Melalui Baznas Padang

223
×

Maybank Salurkan Bantuan Anak Yatim Melalui Baznas Padang

Sebarkan artikel ini
PADANG-Maybank Syariah Iindonesia memberikan bantuan kepada anak yatim di  Kota Padang.lebih kurang sebanyak 1.000 anak yatim. Bantuan, diserahkan kepada lembaga amal Basznas Kota Padang yang akan menyalurkan nanti. Bantuan tersenit dierahkan Grand Manager (GM) Maybank Indonesia Padang Sintia yang diterima Wakil Ketua Baznas Padang H Syafriadi Autid di Jalan Sudirman, Selasa (12/5).  Ini juga bagian dari kepedulian Maybank kepada masyarakat yang ttidak mampu di bulan suci Ramdhan 1441 H.
“Inilah sebagai bentuk dari kepeduliaan Maybank terhadap para fakir miskin terkhusus bagi anak yatim di Kota Padang, semoga bantuan bermanfaat bagi fakir miskin dan anak yatim di kota ini,” ujar Sintia, kemarin.
Dikatakan Sintia, bantuan ini akan disalurkan Baznas kepada anak Yatim yang ada di Kota Padang. Maka,jajaran manajemen Maybank berteruma kasih kepada Baznas yang senang hati mau menyalurkan bhakti sosial Maybank kepada yang berhak menerima terutama fakir miskin dan anak yatim.
Wakil Ketua Baznas Kota Padang H Syafriadi Autid mengatakan, dengan adanya kerjasama yang baik dengan Maybank ini pada masa mendatang Maybank tetap mendapatkan hati di masyarakat Kota Padang khusus nasabahnya dan berinovasi alam melayani. Tentu diharapkan ke depan, usaha perbankan Maybank di Kota Padang dan Sumbar umumnya semakin sukses.
“Kami berpesan semua aksi sosial keagamaan Maybank ini menjadi berkah bagi fakir miskin dan anak yatim di Kota Padang, sebagai bank yang peduli.akan dibalas semua amal usaha yang baik dengan berlipat ganda oleh Allah SWT,” ujar Syafriadi.
Ditambahkan, zakat Maybank diharapkan dapat bisa mensejahterakan umat di kota yang berjuluk Ranah Bingkuang ini. Mudah mudahan aksi sosial semakin meningkat pada tahun depan. (rjk)
BACA JUGA  Danlantamal II Padang Terlibat Senam Bersama Prajurit Pandeka Lauik Sati

Comment