Umum

Terdampak Wabah Covid-19, Irwan Basir Berikan Bantuan Beras pada Warga PKDP

72
×

Terdampak Wabah Covid-19, Irwan Basir Berikan Bantuan Beras pada Warga PKDP

Sebarkan artikel ini

PADANG – Selaku Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam berikan bantuan beras bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi wabah virus corona (Covid-19). Kali ini kepada pengurus Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP).

Bantuan tersebut langsung distribusikan oleh pengurus PKDP kepada warga kurang mampu di Mega Permai Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (06/04/2020) Siang.

Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian LPM Kota Padang terhadap warga kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19. Karena wabah covid-19 telah merusak perekonomian warga.

BACA JUGA  Nasrul Abit Apresiasi Rimbawan Lestarikan Hutan

Sebanyak 20 karung beras dibagikan untuk masyarakat kurang mampu. Perbagian beras ini akan kita lakukan secara Door To Door oleh pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ke warga.

“Bantuan ini Mudah – mudahan dapat membantu masyarakat yang pendapatannya Pas – pasan di saat Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan terutama saat seperti ini, sehingga beban mereka dapat terbantu. Bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun ini bentuk keperdulian LPM Kota Padang dalam membantu masyarakat.

Perwakilan pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) di Kecamatan Koto Tangah Ramawi, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam yang telah memberikan bantuan beras disaat masyarakat dalam kesulitan akibat dampak pandemi wabah virus corona (Covid-19).

BACA JUGA  Walaupun Telah Disosialisasikan, Masyarakat Awam Belum Memahami Apa itu Stunting?

“Mudah – mudahan bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami, semoga Bapak Irwan Basir Datuk Rajo Alam diberikan kesehatan dan rezeki,” ungkap. (Rjk)

Comment