Olahraga

Lepas Peserta Balari Malam Top Satu 2020, Nasrul Abit Sampaikan Waspada Korona

167
×

Lepas Peserta Balari Malam Top Satu 2020, Nasrul Abit Sampaikan Waspada Korona

Sebarkan artikel ini

PADANG – Lepas peserta lomba lari Balari Malam Top Satu 2020, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit sampaikan waspada virus korona. Selain itu juga memastikan belum ada warga Sumbar yang positif korona.

“Beredarnya banyak kabar tentang virus korona, sekali lagi kami tegaskan belum ada kasus yang positif korona di Sumbar,”katanya Sabtu (14/3/2020).

Dikatakannya, terkait adanya kabar terduga korona meninggal di RS M. Djamil Padang belum ada hasil labornya. Dengan itu belum pasti penyebab meninggalnya, apakah karena korona atau tidak.

Dalam kesempatan itu juga disampaikannya Pemprov Sumbar menghentikan Car Free Day di jalan Khatib Sulaiman, Padang.

Dikatakannya, melihat situasi kasus Covid-19 di Indonesia yang sudah cukup besar, pemerintah daerah perlu mengambil langkah, agar Sumbar tetap aman dari serangan virus Covid-19.

BACA JUGA  Selangkah Lagi, Sepakbola Sumbar Kantongi Tiket PON 2024

“Kepada Dispora saya harap menyampaikan kepada masyarakat, bahwa besok Car Free Day itu ditiadakan dulu untuk sementara waktu. Karena dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, perlu untuk mengurangi aktifitas di tempat keramaian,” katanya.

Wagub berharap kepada masyarakat untuk memahami imbauan ini, karena perlu untuk menjaga-jaga diri dari segala kemungkinan terjadi penularan virus Covid-19. Imbauan ini bukanlah bentuk menakuti-nakuti masyarakat, cuma berharap masyarakat untuk mengurangi aktifitas di tempat keramaian.

Khusus kegiatan Balari Malam Top Satu mantan Bupati Pessel dua periode itu mengharapkan peserta menjaga diri. Selamat dilintasan, kesehatan terjaga.

“Saya ucapkan semoga peserta dapat menyelesaikan kegiatan ini dengan sehat-sehat selalu,”katanya.(Bdr)

Comment