Ekonomi

Baznas Kota Padang Terima Bantuan Mobil dari Bank Muamalat KC Padang

153
×

Baznas Kota Padang Terima Bantuan Mobil dari Bank Muamalat KC Padang

Sebarkan artikel ini
Kepala KC Bank Muamalat Suhardiman yang diterima Ketua Baznas Kota Padang Epi Santoso di Kantor Baznas Padang, Rabu (22/1).ist

PADANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang menerima bantuan mobil jenis hilux dari Bank Muamalat Kantor Cabang (KC) Padang. Dengan bantuan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan layanan Baznas Kota Padang bagi masyarakat.

Bantuan hibah itu diserahkan langsung Kepala KC Bank Muamalat Suhardiman yang diterima Ketua Baznas Kota Padang Epi Santoso di Kantor Baznas Padang, Rabu (22/1).

Kepala Kantor Cabang Padang, Bank Muamalat Suhardiman menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk sinergi dan kerjasama yang baik antara PT. Bank Muamalat dengan Baznas Padang. Karena dua lembaga tersebut sama-sama punya visi berbuat untuk umat.

“Semoga armada baru ini dapat dimanfaatkan dan dirawat sebagaimana mestinya oleh pihak Baznas kota Padang. Mudah-mudahan dapat membantu kegiatan operasional, sehingga Baznas Padang semakin eksis dan terus berbuat di tengah masyarakat. Kami akan siap bersinergi dan proaktif dengan Baznas Padang,”imbuh Syuhardiman.

BACA JUGA  Kader PPKBK, Sub PPKBK, Kader Poktan (BKB, BKL, BKR) dan TPK Terima Honor Januari-April 2023

Sementara itu Ketua Baznas Kota Padang Epi Santoso mengucapkan terima kasih atas hibah satu unit mobil hilux dari Bank Muamalat kepada pihaknya.

“Dengan bantuan ini semoga akan semakin meningkatkan gairah kerja Baznas kota Padang ke depannya. Armada baru ini akan kita gunakan untuk Program Tanggap Bencana Baznas Kota Padang dan program lainnya,” jelasnya didampingi Sekretaris Pelaksana BAZNAS Kota Padang dan Humas Baznas Padang Syahrul Fadli.

“Tentunya kedepan kita akan terus menjaga kemitraan dengan Perbankan, Pemko Padang dan stakeholder terkait guna terus bersama sama membumikan zakat di Kota Padang. Baik dari segi penghimpunan maupun penyaluran kepada asnaf yang berhak menerimanya,”pungkasnya. (Bdr)

BACA JUGA  Pengunjung: Destinasi Kuliner Terbesar di Bukittinggi Sajikan Hidangan  Otentik dengan Harga Terjangkau

Comment