Ekonomi

Meriahkan HUT ke 72, Lagu Mars Koperasi Diperlombakan

254
×

Meriahkan HUT ke 72, Lagu Mars Koperasi Diperlombakan

Sebarkan artikel ini

PADANG-Diskop dan UKM Padang gelar lomba paduan suara antar pengurus koperasi di palanta Rumah dinas wako Padang, Rabu (24/7). Lomba panduan suara ini setiap grup peserta wajib membawakan lagu wajib Mars Koperasi.

“Tujuan kegiatan lomba paduan suara Mars Koperasi ini agar pengurus memahami makna yang terkandung di dalam lagu Mars Koperasi tersebut,,” ujar Kabid Pemberdayaan Koperasi Diskop UKM Padang Evilidiyanti, kemarim.

Dikatakan Evilidiyanti, selain lagu wajib juga peserta memilih dua lagu Minang pilihan Ayam den lapeh dan Bareh Solok.

Lomba ini dalam menyambut hari Koperasi yang ke 72 dengan melaksanakan serangkaian kegiatan salah satunya, lomba paduan suara antar pengurus koperasi se Kota Padang.

BACA JUGA  Jaga Kualitas Air, Perumda AM Kota Padang Kuras Reservoir Taban

Lomba ini diikuti 7 peserta antara lain pengurus Koplar Yos Sudarso, KPRI SMP 31, KPRI SMP 9 KPRI SMP 1 , KPRI Depdikbud Kecamatan Lubeg, KPRI MAN 2 dan KPRI MAN 3.

Lomba ini bertujuan selain untuk menyambut hari Koperasi yang ke 72 juga untuk mempererat silahturohmi antar pengurus kpperasi Se Kota Padang dan juga sebagai ajang kreatifitas antar pengurus. Serta menanamkan jiwa kekeluargaan semangat gotong royong yang ada di lagu Mars Koperasi.

Bagi pemenang pertama, kedua dan ke tiga akan mendapatkan uang tunai piagam dan tropi dari walikota Padang. (rjk)

Comment