Olahraga

Timnas Indonesia Bantai Vanuatu dengan Skor Telak 6-0

294
×

Timnas Indonesia Bantai Vanuatu dengan Skor Telak 6-0

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Timnas Indonesia senior membantai Timnas Vanuatu dengan skor telak 6-0 dalam laga persahabatan di GBK Senayan Jakarta, Sabtu malam (15/6/2019). Bahkan, dalam laga tersebut straiker Indonesia Alberto Golzalves mencetak Quattrick disusul dengan brace Evan Dimas yang mencetak dua gol

Sejak wasit Yudi Nurcahya meniup pluit dimulainya babak pertama Timnas Indonesia bermain cukup menarik karena Indonesia lebih banyak yang menguasai bola.. Pemain Indonesia bermain cukup agresif dengan memanfaatkan dua pemain sayapnya seperti Riko Simajuntak dan Andik Vermansyah.

Ketika menit baru memasuki ke 2, Beto berhasil menggetarkan gawang Vanuatu yang dikawal Dick Taiwa. Sehingga kdudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Indonesia. Kemudian, pada menit ke 12 giliran Evan Dinas yang membobol gawang Vanuatu dengan tendangan voli dari luar kota penalti dan bersarang Taiwa. Namun hingga babak pertama berakhir skor bertahan 2-0 untuk keunggulan Indonesia

BACA JUGA  Jelang Kejurnas Karate di Padang, Pengprov Lemkari Suport Tim Forki Sumbar

Kemudian,, kembali beegulir tepatnya pada menit 46 Beto kembali menambahkan pundi golnya. Dan tidak lama berselang, Beto panggilan akrab Alberto Goncalves kembali menggetarkan gawang Vanuatu pada ke 60 Kemudian disusul pada menit ke 65 lagi lagi Beto menambahnya perbendaharaan golnya yang keempat Sehingga Beto sukses mengukir quinttrick.

Selanjutnya gol terakhir Timnas Indonesia dibukukan pemain gelandang Indonesia energik Evan Dimas pada menit 74. Akan tetapi hingga babak kedua berakhir Indonesia banyak mendapatkan peluang,, namun peluang gagal dikonversikan menjadi anak anak asuh Simon McMenemy. Hingga pluit babak terakhir ditiup wasit Yudi Nurcahyo kedudukan tetap 6-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia.,tanpa balas. (rjk)

Comment