Olahraga

12 Bacabup dan Bacawabup Pessel Pastikan Ikut Tahapan Penyeleksian Partai Nasdem

216
×

12 Bacabup dan Bacawabup Pessel Pastikan Ikut Tahapan Penyeleksian Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini

PADANG – Sebanyak 12 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel) yang mendaftarkan dirinya ke DPD Partai Nasdem Pessel mengaku siap melanjutkan proses rekrutmen dan penyeleksian berikutnya.

“Dari 16 Bacalon Bupati/Wakil Bupati yang telah mendaftar dan melengkapi persyaratan di Partai Nasdem dari tanggal 1-7 Mei 2024 yang lalu, telah diundang pada pertemuan Rabu, 29 Mei 2024 dengan yang menghadiri sebanyak 13 Bacalon dan diantara 13 orang Bacalon itu hanya 12 Bacalon yang berkomitmen ketahapan berikutnya,’ ujar Sekretaris DPD Parta Nasdem Pessel, Doni Marta dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/5/2024).

Adapun 12 Bacalon yang menyatakan diri untuk ikut tahapan penyeleksian berikutnya itu adalah Hendrajoni, SH, MH, Rusma Yul Anwar, MPd, St Yaudhi Prayogo, SE,ME, Bakri M SE MP, Drs H Ali Amran Abas, MM, H Aprial Habas, SH, MH, Dr Risnaldi, SAg, MM, MH, Raflis, SH, MM, Angga Azkardha, Imral Adenansi, Ali Tanjung dan Dr Rodi Candra.

BACA JUGA  Pengprov Lemkari DKI Jakarta Lepas 8 Karateka Ikuti Kejurprov Forki 2023

Sementara yang tidak menyatakan siap untuk tahapan berikutnya, meski Bacalon itu hadir adalah H Ikhlas. Keduabelas Bacalon yang menyatakan siap dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor DPD Partai Nasdem Pessel Jl Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, masing-masing Bacalon diwakili oleh utusannya, diantaranya tampak hadir Drs, Faisal Syarif, pensiunan pamong senior Pemprov Sumbar asal Pessel mewakili Raflis, yang sehari-harinya Sekwan DPRD Sumbar untuk Bakal Calon Wakil Bupati Pessel 2024-2029.

Turut hadir dalam pertemuan itu, selain Sekretaris Parta Nasdem Pessel, Doni Marta adalah, Ketua Verifikasi, Rega Desfinal, ST,Wakil Ketua, Yuli Alber Rozi SIP dan Teguh Dehelsha,SH.MKn.(drd)

Comment