Kota Padang

Akhiri Jabatan, Pasangan Wako Hendri Septa – Ekos Albar Pamit dengan ASN Pemko Padang

43
×

Akhiri Jabatan, Pasangan Wako Hendri Septa – Ekos Albar Pamit dengan ASN Pemko Padang

Sebarkan artikel ini

PADANG – Datang nampak muko, pulang tampak pungguang, pepatah bijak Rang Minang ini cukup diarifi pasangan Walikota Padang Hendri Septa Dt Alam Batuah – Ekos Albar saat pamitan mengakhiri jabatannya, Senin (13/5/2024).

Pasangan Wako Padang ini dilepas dengan hati yang suci jo muko nan janih di teras Balaikota Aie Pacah. Pasangan ini berpamitan dengan pejabat eselon dan ASN di lingkungan Pemko Padang.

Wawako Padang Ekos Albar mencium petaka Kota Padang

Sebelum berpamitan, Hendri Septa – Ekos Albar menerima Pin Emas Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Padang sebagai penghargaan atas peran mereka sebagai pembina KPN.

Keduanya kemudian menyempatkan diri berkeliling Balaikota, menyapa ASN di berbagai ruangan dan bahkan mengadakan zoom meeting untuk berpamitan dengan ASN yang tidak bisa hadir secara langsung. Bahkan, keduanya mencium Pataka Kota Padang di lobi Balaikota.

BACA JUGA  Serahkan SK PPPK, Hendri Septa Mintak Etos Kerja yang Baik, dengan Pelayanan Maksimal

Diiringi tepuk tangan yang meriah dan doa dari ratusan ASN dan pegawai Pemko Padang, Hendri Septa-Ekos Albar mengucapkan selamat tinggal kepada kota yang telah mereka memimpin Kota ini selama 5 tahun.

Dalam sambutannya, Hendri Septa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Pemko Padang atas dukungan mereka selama masa jabatannya.

Saat ia masih menjabat Wakil Wali Padang kemudian dirinya pun dilantik menjadi Wali Kota Padang. “Tanpa dukungan semua pihak, kerja berat yang dihadapi dengan waktu terbatas tentu tidak akan terselesaikan. Dan ketika diamanahkan kepada saya menjadi Wali Kota Padang dengan waktu yang tidak banyak untuk menyelesaikan progul-progul, alhamdulillah semua bisa selesai karena bersama-sama,” ujar Hendri.

BACA JUGA  BPTD Sumbar Bakal Tingkatkan Kualitas dan Teknologi Traffic Light By Pass Kota Padang

Ekos Albar, yang sempat mendampingi Hendri Septa selama satu tahun, juga menyampaikan rasa terima kasih dan mohon maaf atas segala kekurangan selama masa jabatannya.

Ia berharap silaturahmi dengan semua pihak di Kota Padang akan terus terjaga.”Dalam setahun masa singkat, banyak kekurangan, banyak pengabdian yang belum bisa diwujudkan. Karena itu di hari terakhir ini kami meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat,” ujarnya

Comment