Umum

Puas HBH IKWAL Jakarta  Berjalan Sukses, Indra Midi: Panitia Mesti Dievaluasi Agar Lebih Baik

79
×

Puas HBH IKWAL Jakarta  Berjalan Sukses, Indra Midi: Panitia Mesti Dievaluasi Agar Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Untuk memperkuat silahturahmi dalam rangka menyemarakkan bulan Syawal 1445 H, Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Jakarta dan Sekitarnya selalu memberikan ruang dan kesempatan kepada Rang Lengayang di Jakarta bahkan Se-Jabodetabek untuk mewujudkan nilai-nilai luhur yang sangat tinggi, seperti gotong royong, kerukunan, dan kebersamaan.

Selain perantau Lengayang di Jakarta dan se-Jabodetabek bahkan juga mengundang utusan perutusan organisasi perantau kecamatan Pessel lainya. Dan pada Halal bihalal (HBH) IKWAL Jakarta 1445 H/ 2024 yang berlangsung sukses dan semarak pada Ahad (12/5/2024) di Gedung Auditorium Panasonic Gobel, Jakarta Timur juga dihadiri Ketua Umum DPP PKPS, Zulhendri Chaniago dan Bupati Pessel diwakili Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Hadi Susilo dan Bacabup Pessel 2024-2029, Bakri Maulana.

“Alhamdulillah dengan tema Kuatkan Silahturahmi dan Tumbuhkan rasa empati dalam kebersamaan “IKWAL BADUNSANAK ~ SA KAMPUANG SA NAGARI”, HBH IKWAL Jakarta dan Sekitarnya pada Tahun 2024 berjalan sukses dan lancar. Terimakasih kepada Panitia dan jajaranya yang telah bekerja keras menyukseskan HBH ini serta terimakasih banyak kepada tamu dan undangan yang hadir,” ucap Ketua Umum IKWAL Jakarta Kolonel CKM Ardijon saat menyampaikan sambutanya.

Ardijon menegaskan, Halal Bihalal bukan sekedar sekedar rutinitas bulan Syawal yang dilakukan setelah Hari Raya Idul Fitri, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai Islam yang sangat penting, seperti toleransi, persaudaraan, dan persatuan.

“Dalam Halal Bihalal IKWAL Jakarta, tidak hanya bermaaf-maafan dengan sesama perantau rang Lengayang se-Jabodetabek saja, tetapi juga mengundang perwakilan organisasi perantau lainnya,” ucapnya.

BACA JUGA  Buka Rakor, Wagub Sumbar Minta Realisasi Dana Desa Tepat Sasaran 

Sebelumnya Ketua Panitia HBH, Indra Midi menyampaikan HBH IKWAL Jakarta 2024 semarak dan sukses dalam kehadiran peserta tamu dan undangan, karena selain dihadiri ketua-ketua guyub kecamatan lainya, juga dihadiri Ketua DPP PKPS, Bupati dan tokoh masyarakat perantau lainya.

“Kami mengapresiasi seluruh dunsanak yang hadir dan terkusus kepada para donatur, baik melalui Basidoncek yang telah dijalankan oleh panitia, serta para Sponsor yang mendukung Acara ini, diantaranya PT Komatsu Indonesia, PT Bank Syariah Indonesia, TBk Cabang Jakarta Klender, PT Bank Nagari Cabang Jakarta Tanah Abang, Toko Hara Tanah Abang,” tutur Ketua Panitia HBH Ikwal Jakarta, Indra Midi, yang sehari-harinya Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Klender didampingi, Jhon Jambak Merah, Kasrial dan Piko Marda.

BACA JUGA  Ibunda Nasrul Abit Tutup Usia

Comment