Kota Padang

Serahkan SK PPPK, Hendri Septa Mintak Etos Kerja yang Baik, dengan Pelayanan Maksimal

163
×

Serahkan SK PPPK, Hendri Septa Mintak Etos Kerja yang Baik, dengan Pelayanan Maksimal

Sebarkan artikel ini

PADANG-Walikota Padang Hendri Septa serahkan SK PPPK, 2.825 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun anggaran 2023 di lingkungan Pemko Padang, di lapangan Apeksi Balaikota Aie Pacah, Senin (6/5/2024).

Dalam laporannya Kepala BKPSDM Padang mengatakan, PPPK yang menerima SK pada hari ini berjumlah 2.825 orang, yang terdiri dari 2.331 tenaga guru, 379 tenaga Kesehatan, dan 118 tenaga teknis.

Wali Kota Padang Hendri Septa secara simbolis menyerahkan SK bagi PPPK, yang terdiri dari tenaga teknis, tenaga Kesehatan dan guru, diingatkan akan tanggung jawab dan Amanah yang mereka emban. Ia juga mengajak untuk sedia melayani masyarakat dengan ketulusan hati.

BACA JUGA  854 KK di Kecamatan Kuranji Terima Program Ramadhan Berbagi Baznas Kota Padang

“Setiap ASN harus memegang teguh nilai-nilai dasar yang sama yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat bukan menjadi pejabat yang minta dilayani,buktikan lah untuk bekerja lebih baik jadilah Abdi Negara dan Abdi masyarakat yang selalu siap sedia melayani masyarakat dengan ketulusan hati,” ujarnya.

Kepala BKPSDM Mairizon mengatakan, dengan bertambahnya jumlah PPPK Pemko Padang diharapkan dapat meningkatkan capaian kinerja Pemko Padang menjadi meningkat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Inspektur Pemko Padang Arfian, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Yopi Krislova, Kadis Kesehatan Kota (DKK) Padang Srikurnia Yati, Kepala Bappeda Kota Padang Yenni Yuliza,Kalaksa BPBD Hendri Zulviton,serta beberapa Kepala OPD terkait (riz)

Comment