EkonomiKota Padang

Jadi Irup di Perumda AM, Wako Padang Minta Karyawan Tingkatkan Etos Kerja

365
×

Jadi Irup di Perumda AM, Wako Padang Minta Karyawan Tingkatkan Etos Kerja

Sebarkan artikel ini
Walikota Padang saat memimpin upacara bendera di lingkungan Penanda Air Minum Kota Padang, Senin (6/5/2024).Ist

PADANG – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Walikota Padang Hendri Septa mengimbau seluruh karyawan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang meningkatkan semangat etos kerja.

Hal ini di sampaikan Walikota Padang saat memimpin upacara bendera di lingkungan Penanda Air Minum Kota Padang, Senin (6/5/2024).

Hendri Septa menilai, selama ini jajaran direksi, staf dan karyawan telah bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat Kota Padang, khususnya pelanggan.

Meski begitu, Hendri Septa mengingatkan agar operator air bersih di Kota Padang itu tidak terlena dengan capaian selama ini.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Perumda AM Padang yang telah bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik,” ujar Hendri Septa saat bertindak sebagai inspektur upacara.

BACA JUGA  Tingkatkan Lingkungan Bersih dan Aman, Semen Padang Gelar Genba Genbutsu

“Meski begitu, tetap tingkatkan etos kerja. Semangat kerja harus terus di tingkatkan sehingga mampu meningkatkan kemajuan perusahaan,” ujarnya.

Walikota juga mengapresiasi kedisiplinan karyawan dalam melaksanakan upacara bendera yang di gelar setiap Senin pagi.

“Disiplin menjadi kunci utama dari keberhasilan sebuah perusahaan. Kita berharap ke depan perusahaan semakin profesional dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” pungkasnya.(Bdr)

Comment