EkonomiPariwisata

Keripik Sanjai Balado Bukittinggi Memukau Wisatawan Swiss di Pasar Atas

123
×

Keripik Sanjai Balado Bukittinggi Memukau Wisatawan Swiss di Pasar Atas

Sebarkan artikel ini

Ballmoos, wisatawan dari Swiss di kiosnya sanjai Esi 212 pasar atas Bukittinggi, Jum’at 

BUKITTINGGI – Seorang wisatawan mancanegara dari Swiss, Ballmoos, tak bisa menyembunyikan kekagumannya saat mencicipi keripik sanjai balado di Pasar Atas Kota Bukittinggi. Pada Jumat (19/4/2024), Ballmoos terkesima dengan rasa pedas manis yang khas dari kuliner tradisional tersebut.

Pedagang keripik Sanjai Esi 212 telah menggelar acara spesial yang berhasil memeriahkan suasana pasar kuliner tradisional Bukittinggi. Dengan beragam varian rasa yang menjadi ciri khasnya, para pengunjung dapat menikmati sensasi unik dari keripik tersebut.

“Tak hanya menawarkan produk berkualitas, pedagang juga memberikan pelayanan ramah dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pelanggan,” kata Ballmoos yang ditemani pemandu wisata (Gaet).

BACA JUGA  Dispora Prakarsai Pelatihan, M Ikhbal: Kini Berwirausaha Butuh Digital Marketing

Ia menambahkan, hal ini menjadikan pasar tradisional Bukittinggi semakin diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Dengan semangat berusaha dan inovasi, pedagang keripik Sanjai Esi 212 telah berhasil menjadi salah satu ikon kuliner di Pasar Atas Kota Bukittinggi. Keberhasilan ini tak hanya menciptakan keceriaan bagi masyarakat setempat, tetapi juga menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi pengunjung dari berbagai belahan dunia. (**)

Comment