Politik

Kampanye Terbuka Partai Hanura, Ridwan Ahmad Diunggulkan Menuju Parlemen Kota Padang

409
×

Kampanye Terbuka Partai Hanura, Ridwan Ahmad Diunggulkan Menuju Parlemen Kota Padang

Sebarkan artikel ini

PADANG — Pada 31 Januari 2024, Partai Hanura Kota Padang telah menggelar Kampanye Terbuka di Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab). Di antara Calon Legislatif Kota Padang untuk 14 Februari 2024 mendatang dari Dapil Padang 4 yang meliputi Kecamatan Bungtekab dan Lubuk Begalung (Lubeg) yang diunggulkan meraih satu kursi DPRD Padang dari 7 Kursi terdapat nama Ridwan Ahmad.

Adapun Kampanye Terbuka Partai Hanura itu dihadiri langsung Ketua DPC Kota Padang, Dr Dian Anggraini Oktavia, S.Sos dan 11 pimpinan PAC Partai Hanura Se-kota Padang serta para Caleg DPRD Sumbar dan DPR-RI.

Majunya Ridwan Ahmad dari Partai Hanura dengan nomor urut 1 di Dapil IV Padang (Bungtekab dan Lubeg) memang mendapat sokongan dari banyak pihak, seperti Kelompok Wanita Tani Bungtekab, para pemuda dan pemuka masyarakat lainnya, dimana Ridwan Ahmad maju di Dapil IV tersebut karena telah beraktivitas sosial kemasyarakat selama ini di Kecamatan Bungtekab.

BACA JUGA  Bantu Pembangunan Masjid, Athari Hadir di Sumpur Kudus Jemput Aspirasi Masyarakat

Sewaktu gelaran Kampanye Terbuka Partai Hanura Kota Padang tersebut berlangsung di Parkiran Hall Bulutangkis PB Berkah, Jln Koto Gadang Kelurahan Bungus Timur dihadiri seribuan warga dengan hiburan main Kim.

Dian Anggraini Oktavia, yang juga Caleg DPRD Kota Padang Dapil 3 (Pauh dan Lubuk Kilangan) meyakini bahwa masyarakat Bungus Timur dan sekitarnya dapat memberikan suaranya kepada para Caleg Partai Hanura dari Dapil IV Padang karena selama ini partai besutan Oesman Sapta Odang ini di Kota Padang telah menggiatkan konsolidasi partai dan bakti sosial serta peduli dengan berbagai aktivitas kemasyarakat, seperti menfasilitasi beasiswa dan kesehatan masyarakat dan lainya.

Partai Hanura merupakan salah satu partai yang peduli dengan warga Kota Padang di saat Pandemi Covid-19 melanda negeri, dengan program bakti sosial sepanjang tahun 2022 lalu. Dan dari pantauan media ini pada tahun 2023 lalu, Partai Hanura dalam memeriahkan ulang tahunnya juga memberikan 10 paket umrah dan 5 unit sepeda motor kepada warga Kota Padang mengikuti Jalan Sehat di Danau Cimpago, Pantai Padang, tepatnya Minggu, 3 Agustus 2023 lalu.

BACA JUGA  Tokoh Masyarakat  Harapkan Program Erman Safar-Marfendi Terwujud 

Comment