Pendidikan

MAN 3 Padang Dianugerahi The Best Leading Islamic School in Education Quality Excellen of The Year 2023

171
×

MAN 3 Padang Dianugerahi The Best Leading Islamic School in Education Quality Excellen of The Year 2023

Sebarkan artikel ini

PADANG -Kepala Madrasah Aliyah Negeri 3 Kota Padang Plus Keterampilan Afrizal kembali menerima prestasi dari institusi independen Indonesian Achievement Centre dengan Iven prestasi “Indonesian School Excellent Award 2023 di Ballroom The Alana Hotel & Konvention Center- Yogyakarta, Jumat (15/12/23).

Award Category “The Best Leading Islamic School in Education Quality Excellent of the Year” disematkan pada MAN 3  Padang Plus keterampilan.

Kategori Anugerah yang yang merupakan pembuktian keunggulan dalam memberikan layanan pendidikan yang terbaik dan mampu menghasilkan citra positif dari tahun Ketahun.

Kriteria penilaian layanan pendidikan inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi, pekerja keras, energik, dan jujur serta sebagai pengakuan yang tinggi dari masyarakat atas kerja keras dan kerja nyata yang dilakukan.

BACA JUGA  Lewat Lagu, Gubernur Sumbar Motivasi 6. 500 Mahasiswa Baru Unand 

Madrasah melakukan perubahan yang signifikan dan serasi dengan akselarasi kemajuan pendidikan yang mampu memotivasi dalam meningkatkan daya saing kredibilitas dan dan keunggulan kompetitif lokal dan nasional .

Afrizal mengucapkan terima kasih atas usaha dan dedikasi tinggi yang diberikan ASN dalam aktivitas sesuai dengan tupoksi masing masing, dengan berkarya tanpa henti mantiga jaya, pungkas Abah. Semua ini tak terlepas dari atensi dan perhatian dari Kemenag Kota Padang dan Kakanwil Kemenag Sumbar. (drd)

Comment