Olahraga

Budi Syukur Optimis Alirman Sori dapat Dukungan Maksimal Rang Pasisia

632
×

Budi Syukur Optimis Alirman Sori dapat Dukungan Maksimal Rang Pasisia

Sebarkan artikel ini

PADANG — Ketua Umum DPW PKPS (Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan) Sumatera Barat, H Budi Syukur Dt Bandaro Jambak optimis tokoh masyarakat kebanggaan Pessel, Dr Alirman Sori, SH, MH yang saat ini menjadi anggota DPD RI pada pesta demokrasi serentak  Februari 2024 mendatang mendulang suara maksimal sebagai Caleg DPR-RI Periode 2024-2029 di Provinsi Sumtera Barat untuk Dapil Sumbar 1.

Hal itu mengingat hubungan emosional Alirman Sori dengan masyarakat Pessel baik di ranah Pasisia dan diperantauan melalui organisasi PKPS cukup solid dan peduli selama ini.

Kemudian dukungan dan semangat jajaran DPW PKPS Sumbar dibawah kepemimpinan Budi Syukur kepada putra dan putri Pessel yang ikut mencaleg untuk Pemilu serentak 2024, sangat antusias didalam melakukan konsolidasi untuk para Caleg asal Pessel.

BACA JUGA  Tidak Punya Calon, Ini Sosok Ketua KONI Sumbar Diinginkan Gubernur Mahyeldi

“Kita berharap Rang Pasisia di mana pun berada di Dapil 1 Sumbar menyonsong pemilu 2024 memberikan dukungan untuk Alirman Sori. Betapa tidak sosok Alirman Sori ini sangat populer dan berbekal aktivis organisasi seperti KNPI, AMPI, Kosgoro, pengurus PMI Pusat (2014-2019), dan baru-baru ini dipercaya menjadi Sekretaris Jenderal DPP Gebu Minang (2022-2027) dan pernah menjadi Ketua Umum DPP PKPS periode 2017-2020,” Ujar Budi Syukur saat acara silaturahmi Alirman Sori bersama pengurus DPW PKPS, para Caleg putra-putri Pessel dan pemuka masyarakat PKPS di Kota padang di salah tempat sarapan pagi Pantai Padang, Jumat (15/12/2023).

Lebih lanjut, Budi Syukur yang juga Ketua Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) meminta warga Pesisir Selatan yang berada diperantauan tetap bersatu untuk berpartisipasi membangun kampung halaman.

BACA JUGA  Dana KONI Padang Rp3,2 Miliar Dipertanyakan

“Saat ini momen yang pas bagi warga Pessel untuk bangkit dan membangun kampung halaman dari rantau, dengan mengkolerasikan Pemerintahan Daerah, Propinsi hingga ke Pusat,” ujar Budi Syukur.

Ditambahkan Budi Syukur, saatnya warga Pessel agar terbangun dari tidurnya, dengan memberikan dukungan kepada sosok yang pas, patut dan berkompeten untuk memperjuangkan, memajukan Pesisir Selatan Tercinta.

Comment