Peristiwa

Wako Erman Safar dan Pemko Bukittinggi Terima Penghargaan TOP DIGITAL Awards 2023

308
×

Wako Erman Safar dan Pemko Bukittinggi Terima Penghargaan TOP DIGITAL Awards 2023

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI — Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar dan Pemerintah Kota Bukittinggi menerima penghargaan di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)/Solusi Digital bergengsi dan terbesar tingkat nasional yaitu TOP DIGITAL Awards 2023.

Wako Erman dinobatkan sebagai TOP Leader on Digital Implementation 2023 sementara Pemerintah Kota Bukittinggi memperoleh TOP DIGITAL Implementation 2023 # Level Stars 4.

Kedua penghargaan bergengsi tingkat nasional itu diterima oleh Wako Erman Safar yang diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Suryadi bersama Kepala Bidang Aplikasi Informatika Dinas Kominfo, Rahmad Syah Mulya dalam acara Puncak Penghargaan TOP DIGITAL Awards 2023 di Dian Ball Room – Hotel Raffles Jakarta, Lt. 11, Ciputra World Jl. Prof. DR Satrio No.5 Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023), pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA  Soal Kisruh BKIM, Tak Diindahkan Kuasa Hukum "RWP" Bakal Layangkan Somasi Ketiga

TOP DIGITAL Awards merupakan kegiatan penghargaan tahunan di bidang Teknologi Informasi, Telekomunikasi, dan Teknologi Digital yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia. TOP DIGITAL Award 2023 ini diselenggarakan oleh Majalah IT Works menjaring 900 perusahaan hingga instansi pemerintah, dengan penilaian dan penentuan pemenang dilakukan secara obyektif dan independen oleh 30 orang dewan juri yang kredibel di bidangnya.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, melalui Plt. Kadis Kominfo, Suryadi mengatakan keberhasilan dalam meraih penghargaan TOP DIGITAL Awards tersebut, merupakan pencapaian yang luar biasa. Hal ini menjadi bukti bahwa Wali Kota Erman Safar menerapkan manajemen pengelolaan pemerintahan di Pemko Bukittinggi telah melakukan tata kelola secara modern, profesional, dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi komunikasi yang lebih canggih.

BACA JUGA  Tabrakan Beruntun 9 Kendaraan di Sungai Buluh Agam, Ini Kronologinya

“Ini kerja nyata Wali Kota dan Pemerintah Kota Bukittinggi dalam mewujudkan visi dan misi Bukittinggi Hebat, lebih tepatnya misi kelima Hebat dalam Tata kelola Pemerintahan” Ujar Suryadi.

Sementara itu Kabid Aplikasi Informatika, Rahmad Syah Mulya mengatakan, Wako Erman menerima penghargaan TOP Leader on Digital Implementation 2023 karena dinilai memiliki peran dan komitmen yang tinggi dalam keberhasilan implementasi dan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi di instansi Pemerintah Kota Bukittinggi.

Comment