Umum

KPID Sumbar Raih Penghargaan KPI Inovatif dan Kolaboratif 2023

439
×

KPID Sumbar Raih Penghargaan KPI Inovatif dan Kolaboratif 2023

Sebarkan artikel ini
KPID Sumbar Raih Penghargaan KPI Inovatif dan Kolaboratif 2023.Ist

PADANG – Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID) Sumatera Barat raih penghargaan KPI Inovatif dan Kolaboratif pada Malam Anugerah KPI Pusat 2023.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan perdana kepada KPI Daerah. Atas jasa dan kontribusi dalam menjamin masyarakat mendapatkan informasi yang layak dan benar.

Selain itu, mendorong tumbuh kembangnya ekosistem penyiaran di daerah.

Malam Anugerah KPI 2023 digelar di Ayana Midplaza Jakarta di Jalan Jenderal Sudirman, Kav. 10-11 Jakarta Pusat, Minggu 26 November 2023 malam.

KPID Sumatera Barat dinilai aktif dan mampu menjalankan menjalankan fungsi tugas dan wewenangnya. Lebih inovatif dan kolaboratif.

Tidak hanya KPID Sumbar ada 9 KPI daerah lainnya yang juga mendapatkan anugerah. Diantaranya, Bengkulu, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Banten, Sulawesi Tengah, dan D.I. Yogyakarta.

BACA JUGA  Rumah Dinas Siap Ditempati Gubernur dan Wakil Gubernur Siap Pasca Dilantik¬†

Ketua KPI Daerah Sumatera Barat Robert Cennedy mengaku bangga dan berterimakasih kepada seluruh staf KPID Sumbar. Khususnya, seluruh team yg telah membantu sehingga KPID Sumbar mendapatkan penghargaan dari KPI pusat.

Robert juga berterimakasih atas sinergitas antara KPID Sumbar bersama stakeholder lainnya. Stakeholder yang turut andil dalam membangun penyiaran di Sumatera Barat.

“Penghargaan ini di persembahkan untuk kita semuanya dengan harapan kedepannya KPID Sumbar makin maju dan sukses lagi,”harapnya.(Bdr)

Comment