Politik

Calon DPD RI 2024 Cerin Iralloza Tasya Bersilaturahmi dengan Pengurus PWPS

400
×

Calon DPD RI 2024 Cerin Iralloza Tasya Bersilaturahmi dengan Pengurus PWPS

Sebarkan artikel ini

PADANG — Cerin Iralloza Tasya, S.Ked, Calon DPD RI 2024, Selasa (12/9/2023) punya kesempatan bersilaturahmi dan bertatap muka dengan puluhan pengurus Perkumpulan Wanita Pesisir Selatan (PWPS), yang dipimpin Dr Wiwik Marlis Rahman di Kantor PKPS Jl Bandar Bekali Jati Padang.

Kepada Cerin Iralloza Tasya yang punya tagline “Peduli Kesehatan, Peduli Pendidikan, Amanah Cerdas Muda”, Calon DPD RI 2024 ini berkesempatan menceritakan tentang sosoknya secara singkat, baik dunia pendidikanya yang baru saja diselesaikanya di Kedokteran Baiturahmah dan aktivitasnya sebagai Uni Intelegensia Pesisir Selatan.

Calon DPD RI Nomor Urut 2 ini juga mengulas latarbelakang yang juga aktiv di berwirausaha. Dengan beraktivitas sebagai pengusaha muda ia memberanikan terjun juga menjadi politisi.

BACA JUGA  Gubernur Mahyeldi Lantik Matinus Dahlan jadi Pj Bupati Kepulauan Mentawai

Ia menjelaskan juga pengalamannya ketika aktiv sebagai mahasiswa kedokteran, bahwa banyak menemukan pelayanan kesehatan yang perlu ditingkatkan, sehingga ia ingin menentukan kebijakan di dalam bidang kesehatan.

Kepiawaianya membagi waktu, membuat ia biasa dengan kesibukan. Ia bercerita memulai sesuatu tidak mesti menjadi hebat untuk memulai, tapi mulailah untuk menjadi hebat. Karena visinya yang kuat itulah Calon DPD RI 2024 termuda se Indonesia memberanikan diri maju ke arena kontestasi Pemilu 2024.

Kehadiran Cerin Iralloza Tasya, cukup menambah informasi kepada puluhan pengurus PWPS tentang sosoknya. Sekaligus lewat silaturahmi itu membuka peluang dirinya untuk berkomunikasi lebih jauh.

Ketum PWPS, Dr Wiwik Marlis Rahman mengatakan bahwa pengurus PWPS menyambut Cerin Iralloza Tasya pada momentum rapat panitia pelantikan PWPS dengan kesederhanaan, namun yang terpenting adalah terjalin persaudaraan sesama wanita Pesisir Selatan. (drd)

BACA JUGA  Politisi Sijunjung, Arrival Boy, Belajar Banyak dari Nasrul Abit

Comment