Olahraga

Hampai MY Team Akademi Futsal, Tim MTsN 1 Padang Kampiun Turnamen Futsal Sumbar 

445
×

Hampai MY Team Akademi Futsal, Tim MTsN 1 Padang Kampiun Turnamen Futsal Sumbar 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Team Futsal Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang sukses menjuarai turnamen Futsal tingkat Provinsi Sumbar setelah menang telak 6-1 melawan MY Team Akademi Futsal pada babak Final yang digelar King Futsal Lubuk Buaya Minggu, (25/9/22)

Team asuhan M Jeki itu mampu bermain baik dari awal pertandingan sehingga menang telak 6-1. Empat Gol kemenangan dicetak oleh Ahmad Zulfan Berkah dan dua gol dicetak Raju Ahmadi

Turut menyaksikan pertandingan tersebut mantan guru PJOK MTsN 1 Padang yang juga mantan Walikota Padang dua periode Dr. H. Fauzi Bahar, Wakahumas Dafril, Tuanku Bandaro, Amrizal, Detis Antoni, dan puluhan suporter lainnya.

Semangat tim jadi ganda karena ramainya suporter yang memberikan dukungan, riuhan suara tiada henti, tepuk tangan memecah lapangan, bunyi dream yang menggelegar, dan sesekali suara takbir.

BACA JUGA  Awali Laga Perdana di Liga 2, Kabau Sirah Kandaskan PSDS 2-0

Adapun pemain yang diturunkan M. Jeki saat Final yaitu, Laska Juanda Arip, Rizki Kurnia, S (IX.7), Raju Ahmadi M, Rafi Ramadhan, Galusa (IX.5), Bintang Hardi P (IX.3), Rehan, Arbain Ramadhan, Ibnu Shaleh (IX.8), Zulfan Berkah (VIII.7), dan Dede Rahmatul (VIII.2).

Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal mengapresiasi dan langsung memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Ahmad Zulfan Berkah dkk yang telah mengharumkan nama MTsN 1 ditingkat Sumatera Barat dengan mempersembahkan hasil terbaik. Isrizal yang baru satu bulan memimpin madrasah yang letaknya dipintu gerbang masuknya ibu kota Provinsi itu telah bertabur prestasi.

Apresiasi yang tinggi diberikan Isrizal kepada M. Jeki dan Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Maison Eka Putra, Yuli Andre Eka Putra, dan Siska Satria Dewi yang telah bersinergi dalam mengasuh dan melatih. “Sehingga mengantarkan Team Futsal MTsN 1 Kota Padang ke tangga Juara tingkat Sumbar. pemain yang hebat itu karena pelatihnya hebat,” ujar Isrizal.

BACA JUGA  Kekhawatiran Atlet PON Sumbar Segera Terjawab, Ezzedin: Pergub Dana Hibah dalam Fasilitasi ke Kemendagri

M. Jeki sang pelatih hebat mengungkapkan rasa syukur, bangga, senang, haru, dan bahagia atas kesuksesan ganda yang diraih oleh anak asuhnya yakni Juara 1 Sumbar dan Top scorer/pencetak gol terbanyak. Mereka pejuang hebat, tangguh, patuh, dan luar biasa. Ini prestasi pertama di tingkat Sumbar untuk cabang Futsal.

Comment