Ekonomi

Irwan Basir Hadiri Rakorwil Dekopinda Kabupaten dan Kota Serta Dekopinwil 

214
×

Irwan Basir Hadiri Rakorwil Dekopinda Kabupaten dan Kota Serta Dekopinwil 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Sumbar Hendra Irwan Rahim memimpin Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dengan Ketua Dekopinda Kabupaten dan kotase Sumbar, Kamis (15/9/2022) .

Ketua Dekopinwil Hendra Irwan Rahim mengatakan, Rapat Koordinasi ini diadakan dalam rangka persiapan Dekopinwil Sumatera Barat dan Dekopinda Kab/Kota untuk pelaksanaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang akan dilaksanakan di Kota Padang dan Bukittinggi.

Untuk menggebiyarkan acara tersebut tentu butuh kesiapan dari semua pemerintah Daerah dengan pengurus Dekopinda se-Sumbar agar acara tersebut bisa berjalan dengan sukses.

” Sebagaimana diketahui semua, bahwa Sumbar ditunjuk sebagai pelaksana Harkopnas pada Juli 2023 dengan tuan rumah Kota Padang dan Bukittinggi. Agar pelaksanaan itu bisa lancar dan sukses tentu butuh kesiapan kita selaku Dewan koperasi Indonesia di wilayah dan Daerah,” ucap Hendra

BACA JUGA  Optimalisasi Pelabuhan Teluk Tapang, Dinas BMCKTR Sumbar Bakal Rampungkan 4 Jembatan hingga 2024

Dikatakan untuk mensukseskan dan menyemarakkan kegiatan tersebut, Dekopinwil berencana memulainya dengan berbagai macam kegiatan lomba dan kegiatan lainnya yang bertujuan mempromosikan kepada masyarakat tentang pelaksanaan Harkopnas tersebut. Dan untuk menambah semaraknya tentu butuh kontribusi dari Dekopinda Kabupaten dan kota seluruh Sumbar untuk ikut menggelar berbagai berbagai kegiatan pula di daerah masing-masing.

” Jadi kami harapkan, untuk mensukseskan acara ini kita akan mengadakan berbagai macam kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan kegiatan yang dimaksud kepada masyarakat. Dan seluruh Kab/Kota juga kami harapkan juga menggelar berbagai kegiatan juga demi menyemarakkan Harkopnas di Sumatera Barat,” tambah mantan Ketua DPRD Sumbar ini.

Ketua Dekopinda Kota Padang Irwan Basir sangat mendukung Harkopnas ini dilaksanakan di Sumbar dengan Padang dan Bukittinggi sebagai tuan rumahnya. Selaku Dekopinda Kota Padang, Irwan Basir sudah membicarakan hal ini dengan Walikota Kota Padang dan Kadis Koperasi dan UMKM Kota Padang. Dalam waktu dekat pembicaraan yang lebih intens akan dibicarakan lagi dengan Pemko Padang.

BACA JUGA  Jalasenastri Korcab II DJA I Tebar Bibit Ikan Lele di Pariaman

Comment