BudayaPendidikan

Siswa MTsN 1 Padang Ukir Prestasi, Lagi Athafariq Agani Juara 1 Lomba Solo Song

92
×

Siswa MTsN 1 Padang Ukir Prestasi, Lagi Athafariq Agani Juara 1 Lomba Solo Song

Sebarkan artikel ini

PADANG – Beruntung MTsN 1 Padang punya siswa seorang Athafariq Agani yang telah berkali-kali mengangkat, mengharumkan  nama MTsN 1 Padang dan Kemenag Kota Padang. mulai dari tingkat kota, provinsi hingga nasional. Kali ini Ariq sukses menjadi terbaik 1 lomba Solo Song antar SMP/MTs/SMA/SMK/MA se- Sumbar pada helatan Pekan Kreatifitas Siswa SMAN 1 Kota Padang, Sabtu (18/6/2022).

Ariq mempersembahkan yang terbaik setelah melewati babak penyisihan, babak Final hingga juara dan telah menyisihkan empat puluh lima peserta lainnya yang ikut bertarung di helatan tahunan SMAN 1 Padang itu.

Kepala MTsN 1 Padang Idra Putri mengapresiasi sekaligus motivasi Ariq yang tiada henti menggemakan nama MTsN 1 Padang dengan berbagai prestasi yang ditorehkannya diberbagai bidang lomba dan berbagai tingkat.

BACA JUGA  Sebanyak 65 SMA/SMK di Sumbar Punya Kepala Sekolah Baru

Idra Putri juga mengapersiasi kinerja KKG Seni Budaya dan Keterampilan (SBK) khususnya Wahyu Prima Nelga yang telah mendedikasikan diri dan ilmunya untuk menggemakan nama MTsN 1 Padang di Pekan Kreatifitas Siswa SMAN 1 Padang yang amat bergengsi itu. Perjuangan dari mulai melatih, membimbing, mendampingi hingga mengantarkan Ariq ke tangga juara tidak bisa dihargai dengan bentuk apapun. Semoga semuanya tercatat sebagai amal ibadah dan penuh manfaat bagi lembaga.

Sementara itu Wawa yang didampingi Irfan Hikmah mengungkapkan rasa syukur, senang, dan bangganya atas prestasi gemilang ini. Sebagai pelatih dan pembimbing sangat puas dengan penampilan Ariq mulai dari babak penyisihan, semi final, final hingga juara.

BACA JUGA  Di Bidar Alam dan Bukti Sejarah PDRI yang tak Terawat

Prestasi ini milik bersama keluarga besar MTsN 1 Padang.Wawa yang punya keahlian spesifiknya musik itu mengucapkan terima kasih. kepada Kepala Madrasah, guru, dan pegawai yang tiada henti memberikan dukungan, doa, dan motivasi kepada kami. semoga MTsN 1 Padang akan tetap nomor 1 dalam setiap event yang diikuti.(drd)

Comment