Peristiwa

Wako Erman Safar Peduli Pelajar Korban Jambret,  Bantu Satu Unit Handphone 

118
×

Wako Erman Safar Peduli Pelajar Korban Jambret,  Bantu Satu Unit Handphone 

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI — Walikota Bukittinggi, Erman Safar memberikan bantuan berupa satu unit handphone (HP) kepada Ayu, salah seorang pelajar SMAN 3 Bukittinggi yang menjadi korban penjambretan di daerah Jangkak, Campago Ipuah, Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi.

“Kita mendapat informasi ada pelajar yang HP nya dijambret di daerah Jangkak ketika mengunjungi SMAN 3 Bukittinggi tadi pagi,” kata Wako Erman di Rumah Dinas Walikota, Jumat malam (4/3/2022).

Usai acara di sekolah itu, Wako Erman mendapatkan kabar dari teman-teman sekolah Ayu tentang kejadian penjambretan HP milik Ayu di Jangkak, Bukittinggi.

Kemudian Wako Erman berpesan agar Ayu datang ke Rumah Dinas di Belakang Balok.

Ayu pun datang bersama orang tua dan didampingi gurunya menemui Wako Erman, Jumat malam.

BACA JUGA  Terjadi Kericuhan Pemulangan Pengunjuk Rasa dari Air Bangis Pasaman Barat di Masjid Raya Sumbar

Tak disangka-sangka, Wako Erman langsung memberikan Ayu satu unit HP baru sebagai pengganti HPnya yang raib dijambret itu.

Ayu dan orang tua serta guru mengucapkan terimakasih kepada Wako Erman yang telah mengundang mereka ke Rumah Dinas dan langsung memberikan satu unit HP kepada Ayu sebagai pengganti HP yang sebelumnya dijambret.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Walikota, karena handphone tersebut digunakan untuk berkomunikasi dan penunjang belajar bagi Ayu,” ujar orang tua Ayu. (ray)

Comment