Politik

Ketua Komisi III DPRD Sumbar Jemput Aspirasi ke Dapil

163
×

Ketua Komisi III DPRD Sumbar Jemput Aspirasi ke Dapil

Sebarkan artikel ini

PADANG–Ketua Komisi III DPRD Sumbar Afrizal menjemput aspirasi masyarakat di Dapil-nya di Komplek PGRI Tuwi Belimbing Kecamatan Kuranji Kota Padang, Rabu malam (27/10 /2021). Reses ke Dapil tersebut dipusatkan di rumah Erianto Mahmuda, dengan mengundang lebih kurang seratusan konstituemya.

“Reses ke Dapilnya, anggota DPRD Sumbar Afrizal dalam menghimpun aspirasi dari konstituemya terutama dalam penyaluran pokok pokok pikiran (Pokir) dalam peningkatan ekonomi masyarakat,” ujar Erianto Mahmuda, kemarin.

Dikatakan Erianto, dalam kesempatan itu memang banyak menampung aspirasi, di antaranya soal pembangunan sarana dan prasarana lingkungan, perekonomian masyarakat dan soal nin fisik.

Anggota DPRD Sumbar Afrizal mengatakan, di samping aspirasi masyarakat di Dapil nya lebih banyak terkait pembangunan fisik, juga ekonomi masyarakat. “Selain itu juga aspirasi masyarakat menyangkut pnompran rumah warga di Komplek PGRI Tuwi Belimbing Kuranji, yang kini sekarang memiliki nomor rumah,” ujar Afrizal, yang juga Ketua Komisi III DPRD Sumbar.

BACA JUGA  Ramlan sebut, Cabut Perwako itu Sulit, Erman: Membuatnya Bisa Mencabutnya Juga Bisa

Ditambahkan Afrizal, selain itu aspirasi Pokirnya disinkronkan dengan program unggulan (Progul) kepala daerah, yang meliputi peternakan. Seperti, itik, kambing dan sapi. Selain itu juga home industri atau UMKM.” Aspirasi Pokir yang dihimpun tahun ini bakal dilaksanakan pada anggaran tahun 2022 mendatang,” ujar Afrizal. (drd)

Comment