Olahraga

Inspirator Hidup Sehat, Maifrizon Terima Anugerah Anggota Kehormatan dari Forum Pemuda Betawi

122
×

Inspirator Hidup Sehat, Maifrizon Terima Anugerah Anggota Kehormatan dari Forum Pemuda Betawi

Sebarkan artikel ini

JAKARTA— Sebagai inspirator hidup sehat dan selalu menyemangati masyarakat berolahraga serta peduli generasi muda, diantara 7 tokoh yang menerima anggota Kehormatan Forum Pemuda Betawi, salah satunya diberikan kepada Drs Maifrizon,MSi.

Maifrizon yang putra Padang Sibusuk, Kabupaten Sijunjung ini dinilai berkontribusi dalam membangkitkan semangat sumpah pemuda dan kiprahnya sebagai Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga dan Rekreasi Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) cukup memberikan motivasi.

“Saya senang saja dari Forum Pemuda Betawi mengapresiasi saya, semoga menjadi motivasi untuk semua,” ujar Maifrizon saat dihubungi Kamis (17/5/2021) yang menceritakan sekilas tentang anugerah Forum Pemuda Betawi ini.

Untuk menggiat olahraga dan pemuda dimasa pandemi Covid-19, Maifrizon, dimana dan kapanpun turut serta mendampingi Menpora RI yang selalu mengkampanyekan berolahragam karena melalui berolahraga akan tetap bugar dan sehat untuk melawan Covid-19.

BACA JUGA  Balap Sepeda Jelajah Cycling Series Minang 2023 bakal Obati Kerinduan pada TdS

Disisi lain Maifrizon yang pernah menjabat Kadispora Kepri ini juga dekat dengan komunitas-komunitas goweser atau sepeda dengan tetap mematuhi Prokes.

Dalam rangka mengapresiasi kinerja Maifrizon dengan kiprahnya di Kantor Kemenpora RI, Forum Pemuda Betawi memberikan anugerah Kehormatan pada Kamis (17/6) siang. (ags)

Comment