Umum

Lantamal II Padang Disambangi Tim Mabes TNI

137
×

Lantamal II Padang Disambangi Tim Mabes TNI

Sebarkan artikel ini

PADANG – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang menerima kunjungan kerja Tim (Kunker) Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Mabes TNI, Selasa (6/4/2021).

Tim yang berjumlah 5 orang itu dipimpin Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, beserta Brigjen TNI Ketut Sumerta, Kolonel CKU Abdul Hakim, Kolonel Laut (S) Deni Minarto dan Kolonel Inf Hendro Cahyono.
Tim disambut hangat Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.SE.,SH.,MM. beserta pejabat utama Lantamal II dan Dandenma Lantamal II.

Kedatangan Tim Mabes TNI ini untuk melakukan koordinasi tentang kondisi Lantamal II, dimana wilayah kerja Lantamal II selalu dihantui akan bencana. Terutama tingkat koordinasi dan sinergitas dengan satuan samping baik sama TNI, Polri atau satuan dari Pemerintah daerah berkaitan dengan penanganan bencana.

BACA JUGA  Tabligh Akbar UAS Libatkan Ribuan Jamaah, Dihadiri Wagub Sumbar 

Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.SE.,SH.,MM. menyampaikan permintaan maaf Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.SE.,MM.MSi (Han) kepada Ketua Tim, bahwa Komandan tidak bisa hadir dikarenakan mendampingi Kunker Wapres Ma’ruf Amin di Kota Pariaman. Tim merasa puas tentang penjelasan yang diberikan Asops Danlantamal, II, Kolonel Laut (P) Donny Aribowo tentang kesiapan dan kesiagaan dari Lantamal II dalam menghadapi bencana terutama gempa bumi.

Diskusi berlangsung di ruang VIP Markas Komando (Mako) Lantamal II Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Diskusi tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. Setelah diskusi dilakukan foto bersama di depan Mako Lantamal. (* /rjk)

BACA JUGA  Nakes Lantamal II Suntik Vaksin Murid SD dan Booster bagi Prajurit

Comment